Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jalani Pemeriksaan, Zumi Zola Perkuat Dukungan ke KPK

Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli.
Jambipos Online, Jakarta -Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli, kembali membuktikan komitmennya dalam upaya pemberantasan korupsi dan mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terbukti, Zumi memenuhi undangan KPK dan mengakui pemeriksaan terhadapnya hanya pendalaman dari sebelumnya. Menurutnya, semua pertanyaan yang diajukan penyidik KPK telah dijawabnya.

"Sudah dijawab semua. Untuk detail tanya ke penyidik. Sama seperti yang saya sampaikan kemarin cuma pendalaman," kata Zumi usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) petang.

Zumi terlihat telah tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.22 WIB. Mengenakan batik lengan panjang, Zumi yang dikawal oleh dua ajudannya.

KPK sebelumnya menyebut pemeriksaan Zumi berkaitan dengan pengembangan kasus dari operasi tangkap tangan (OTT) 'duit ketok' DPRD Jambi. Kasus itu disebut masih dalam tahap penyelidikan. "Saya enggak tahu (ada tersangka baru atau tidak)," jawab Zumi.

Sebelumnya, Zumi juga sempat diperiksa KPK pada 5 Januari 2018 sebagai saksi untuk tersangka Saifudin, yang merupakan Asisten Daerah III Pemprov Jambi dalam kasus dugaan suap 'duit ketok' APBD Jambi. Usai diperiksa, saat itu Zumi menyatakan telah mengklarifikasi seluruh pertanyaan penyidik.(JP)

Sumber: BeritaSatu.com



Berita Terkait
42.KPK Kumpulkan Bukti Baru dari Rumdis Gubernur dan Villa Zulkifli Nurdin

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar