Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lagi, KPK Giring 4 Orang Ke Mapolda Jambi Terkait OTT

Seorang perempuan juga tampak dibawa ke Mapolda Jambi sekitar Pukul 22.18 WIB.IST
Jambipos Online, Jambi-Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggiring empat orang ke Mapolda Jambi terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Kota Jambi, Selasa (28/11/2017). Setelah tiga orang pria, seorang perempuan juga tampak dibawa ke Mapolda Jambi sekitar Pukul 22.18 WIB.


Tiga pria yang juga digiring ke Mapolda Jambi itu dari pejabat pemerintah dan swasta. Sementara perempuan tersebut mengenakan jilbab berwarna coklat terang, dengan atasan baju kotak-kotak warna biru dongker, dan celana berwarna abu-abu. Sat dibawa keruang Mapolda Jambi perempuan itu diapit dua anggota polisi bersenjata lengkap. Sedangkan perempuan itu menutupi wajahnya.


Di belakang perempuan itu, tampak dua petugas membawa dua bungkusan asoi berwarna hitam dan merah. 

Sementara Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (28/11/2017) malam mengatakan, Tim Satgas KPK  menangkap sekitar 10 orang dalam OTT di Jambi dan Jakarta pada Selasa (28/11/2017). Para pihak yang ditangkap itu terdiri dari sejumlah anggota DPRD Jambi, pejabat Pemprov Jambi dan pihak swasta.

“Unsur dari 10 orang itu ada yang merupakan penyelenggara negara di daerah, dalam hal ini anggota DPRD setempat, kemudian ada pejabat dan pegawai di Pemprov juga, termasuk pihak swasta," kata Tak hanya menangkap para pihak, dalam OTT ini, tim Satgas KPK juga mengamankan sejumlah uang. Febri mengaku belum mengetahui secara pasti total uang yang diamankan. Namun, berdasar informasi sementara, uang tersebut berjumlah lebih dari Rp 1 miliar. (JP-Lee)


Berita Terkait
42.KPK Kumpulkan Bukti Baru dari Rumdis Gubernur dan Villa Zulkifli Nurdin

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar