Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Media Ini Tulis, Mau Diperiksa KPK, CB Mendadak Sakit

Ada Pendarahan di Kepala, Cornelis Dirawat di Siloam Jambi
Gubernur Jambi Zumi Zola (foto kiri) saat menjengung CB di RSUD saat mengalami dehidrasi, kini Ia dikabarkan mengalami pendarahan di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Siloam. Ist 
Jambipos Online, Jambi-Harian Sorot Jambi menulis judul berita “Mau Diperiksa KPK, CB Mendadak Sakit” di halaman satu edisi Rabu 12 Desember 2017. Media ini terus kritis dalam menulis berita terkait dengan kasus dugaan suap “Ketok Palu” APBD 2018 yang diduga menyeret Ketua Banggar DPRD Provinsi Jambi CB.

Judul berita “Mau Diperiksa KPK, CB Mendadak Sakit” seolah-olah menuding kalau CB terlibat dalam kasus ini. Padahal hingga kini KPK belum menyatakan secara resmi siapa saja yang terlibat dalam kasus ini. Beredar juga e-paper harian Sorot Jambi di linimasa sosial media (Facebook) Edisi Rabu 12 Des 2017 tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston dirawat di Rumah Sakit Siloam Jambi. Informasinya CB mengalami pendarahan di kepala, sehingga harus menjalani operasi craniotomy. Gubernur Jambi Zumi Zola sudah membesuk Ketua DPRD Provinsi Jambi tersebut, Selasa (12/12/2017).

Zola datang menyambangi CB untuk memberikan dukungan moril secara pribadi kepada CB. “Menurut perawat yang bertugas kondisi Pak Cornelis butuh istirahat yang cukup," ungkap Zola saat dikonfirmasi lewat WhatsAppnya, Selasa (12/12/2017).

Mengenai soal penyakit yang diderita CB, kata Zola menurut informasi yang dia dapat saat menyambangi  di rumah sakit Siloam, CB mengalami pendarahan. “Informasi yang disampaikan kepada saya seperti itu," sebut Zola. (JP-04)

Berita Terkait






30. KPK Juga Periksa CB, ZM dan Ali Tonang

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar