Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sosialisasi Ivan Wirata Disambut Antusias “Emak-Emak”

Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar nomor urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT kini semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat di Kabupaten Muarojambi dan Batanghari. Bahkan ada fenomena baru yakni undangan kepada Ivan Wirata dating dari “Emak-Emak” Yasinan.

Seperti Ivan Wirata menghadiri undangan “Emak-emak” Jamaah Yasinan di RT.01 Desa Gerunggung, Kecamatan Sekernan, Kebun IX, Kabupaten Muarojambi, Kamis (11/10/2018). Pada kesempatan itu Ivan Wirata berdialog dan berdiskusi menampung aspirasi “Emak Emak” Sekernan. Bahkan mereka siap memilih dan memenangkan H.Ivan Wirata,ST,MM,MT Untuk DPRD Provinsi Jambi Periode 2018-2023.

Belakangan ini, fenomena “Emak-Emak” di Kabupaten Muarojambi membulatkan tekat untuk memilih dan mendukung H Ivan Wirata pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang. Hal itu tampak dari banyaknya undangan Yasinan Ibu-Ibu yang mengundang H Ivan Wirata untuk memberikan Siraman Rohani. 
Foto Kolase FB
Sementara pada Rabu 10 Oktober 2018, Ivan Wirata juga menghadiri undangan warga masyarakat Desa Tapak Sari, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari dan berdialog dan berdiskusi menampung aspirasi. Bahkan warga bertekat untuk siap memilih dan memenangkan H Ivan Wirata,ST,MM,MT untuk duduk di DPRD Provinsi Jambi pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang. (JP-Lee)



Berita Terkait

4. Dukungan "Emak-Emak" Desa Berembang Untuk H Ivan Wirata



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar