Home » , , , , » Totalitas Ivan Wirata Menyapa Masyarakat Dengan Silaturahmi

Totalitas Ivan Wirata Menyapa Masyarakat Dengan Silaturahmi

Written By jambipos-online on Senin, 10 September 2018 | 15:30

H Ivan Wirata ST MM MT menyapa Warga Desabilitas di Desa Sebapo, Muarojambi, Jumat (7/9/2018).IST
Jambipos Online, Muarojambi-Totalitas H Ivan Wirata ST MM MT untuk menyapa masyarakat dalam kegiatan silaturahmi tak diragukan lagi. Menghadiri undangan masyarakat di Kabupaten Muarojambi tak ada kata lelah baginya. Sejumlah undangan silaturahmi warga disanggupinya untuk merajut hubungan emosional persaudaraan.

Kadis PUPR Provinsi Jambi Periode 2011-2014 H Ivan Wirata ini pada Jumat 7 September 2018 menghadiri silaturahmi warga Desa Sebapo, Muarojambi. “Alhamdulillah silturahmi dengan Tim IW Berjaya, IW Muslimah masih solid di Desa Sebapo, Amiin,” tulis Ivan Wirata pada linimasa sosial media (FB) miliknya.

Kemudian H Ivan Wirata juga menghadiri Acara Yasinan Rutin di Desa Kasang Pudak, Muarojambi, Sabtu 8 September 2018. Di dua lokasi itu warga menyambut H Ivan Wirata dengan antusias dan penuh kekeluargaan. 

Tak ada kata lelah, itulah yang diakui H Ivan Wirata. Pada Minggu 9 September 2018, H Ivan Wirata ST MM  MT memenuhi undangan Walimatul 'Arsy Keluarga, Saudara, Sahabat dan Masyarakat di empat lokasi di Muarojambi. Seperti di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan.

“Selamat menempuh hidup baru bagi para penganten semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah, Amin,” kata Ivan Wirata.

Pada hari yang sama, Ivan Wirata juga memenuhi undangan Walimatul 'Arsy Keluarga, Saudara, Sahabat dan Masyarakat di Kelurahan Tempino RT 12, Desa Tanjung Pauh Pal 39 dan di Desa Sebapo, Muarojambi.

“Selamat menempuh hidup baru bagi para penganten semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi keliling yang dilakukan H Ivan Wirata dalam menjemput aspirasi warga kini terus berjalan. H Ivan Wirata tak henti-hentinya menemui warga selagi ada waktu bersama. Hal itu untuk merajut silaturahmi yang hakiki sehingga terjalin hubungan emosional yang erat. 

H Ivan Wirata yang kini terdaftar di daftar caleg sementara (DCS) DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari. 

Sosok H Ivan Wirata ST MM MT sudah akrab dengan warga Muarojambi. Pasalnya saat Pilkada Muarojambi Februari 2017 lalu setidaknya Ivan Wirata ST MM MT-Dodi Sularso SH dengan Paslon Nomor Urut 4 itu meraih 62.624 suara atau 32.7persen.

Tentunya hal ini bukan jumlah yang sedikit. Ivan Wirata tak begitu saja melupakan pemilihnya saat Pilkada lalu itu. Kini Ivan Wirata kembali rutin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Muarojambi. (JP-Asenk Lee)












Berita Terkait




Share this article :

Posting Komentar