Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Kerap Tampil Bersama Dengan HBA Menyapa Masyarakat

Ivan Wirata Kerap Tampil Bersama Dengan HBA Menyapa Masyarakat.FB
Jambipos Online, Jambi-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Periode 2011-2014 H Ivan Wirata ST MM MT dan Gubernur Jambi Periode 2010-2015 H Hasan basri Agus (HBA) kerap tampil berdua menyapa masyarakat. Hal ini terpantau dari sejumlah pontingan-postingan gambar di linimasa akun sosial media milik Ivan Wirata. Keduanya kerap mengulang nostalgia saat masih menjabat meninjai dan membangun infrastruktur di Provinsi Jambi.

Seperti diketahui Paslon HBA-Edi Purwanto  kalah pada Pilkada Gubernur Jambi 2015 lalu melawan Paslon Zumi Zola-Fachrori Umar. Kemudian Iva Wirata-Dodi Sularso juga kalah melawan paslon Hj Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno di Pilkada Bupati Muarojambi 2017 lalu.  

Namun kegagalan pada Pilkada itu, membawa pelajaran berharga bagi HBA dan Ivan Wirata dan juga tak membuat keduanya tak menggeluti dunia politik. Bahkan kini keduanya fokus pada Pileg 17 April 2018. 

Mengutip dari linimasa akun social media Ivan Wirata, Berpikir dan Berjiwa Besar Kegagalan dan kesulitan, bisa menjadikan orang semakin terpuruk. Tetapi sebaliknya, banyak juga orang justru karena mengalami kegagalan dan kesulitan bisa berbalik menjadi orang sukses. 

Seseorang yang mampu membalikkan keadaan dari situasi gagal dan sulit menjadi kesuksesasan adalah orang yang mampu melihat peluang di balik ancaman, dan melihat kekuatan di balik kelemahan.

Seseorang yang mampu mengubah keadaan dari titik terendah naik menuju titik yang lebih tinggi adalah orang yang dapat menjadikan kegagalan dan kesulitan sebagai tangga mendaki kesuksesan. 

Seseorang yang bangkit dari titik terendah menuju titik tertinggi adalah orang yang dapat menjadikan kegagalan dan kesulitan sebagai kunci membuka kesuksesan. Seseorang yang dapat berdiri tegak ketiga jatuh adalah orang yang dapat menjadikan kegagalan dan kesulitan sebagai bahan bakar motivasi untuk “berlari” mencapai kesuksesan. (JP-Lee)

Berita Terkait
1. HBA dan IW Dongkrak Suara Golkar
2. Lewat Sosial Media, HBA Mundur dari Demokrat


Berita Terkait


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar