Home » , , » Merekam Jejak Silaturahmi Ivan Wirata di Muarojambi

Merekam Jejak Silaturahmi Ivan Wirata di Muarojambi

Written By jambipos-online on Selasa, 07 Agustus 2018 | 22:28

H Ivan Wirata ST MM MT juga melakukan silaturahmi dengan warga Desa Solok dan Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi, Sabtu (4/8/2018). IST
Jambipos Online, Muarojambi- Sosok H Ivan Wirata ST MM MT sudah akrab dengan warga Muarojambi. Pasalnya saat Pilkada Muarojambi Februari 2017 lalu setidaknya Ivan Wirata ST MM MT-Dodi Sularso SH dengan Paslon Nomor Urut 4 itu meraih 62.624 suara atau 32.7persen.

Tentunya hal ini bukan jumlah yang sedikit. Ivan Wirata tak begitu saja melupakan pemilihnya saat Pilkada lalu. Kini Ivan Wirata kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat Muarojambi.

Ivan Wirata juga melakukan silaturahmi dengan warga Desa Solok dan Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi, Sabtu (4/8/2018). “Silaturahmi selalu terjaga bersama masyarakat Muarojambi. Mereka selalu berpesan bapak jangan berhenti berjuang untuk Muarojambi,” katanya.

Kemudian H Ivan Wirata juga melakukan silaturahmi di Desa Tangkit Baru. Ivan Wirata bersama Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Andi Amiruddin melakukan silaturahmi di Desa Tangkit Baru, Kemacatan Sungai Gelam, Muarojambi, Sabtu (4/2018). “Alhamdulillah disambut dengan suasana keakraban demi kemajuan Muarojambi kedepan,” sebutnya.
H Ivan Wirata ST MM MT silaturahmi di Desa Tangkit Baru, Kemacatan Sungai Gelam, Muarojambi, Sabtu (4/2018).IST
Selanjutnya Ivan Wirata bersama Istri juga meluangkan waktu dalam menghadiri Undangan Resepsi Pernikahan di Muarojambi, Minggu (5/8/2017).

H. Ivan Wirata, ST, MM, MT menghadiri undangan walimatul 'Ursy Dita & Tri Sutrisno, S. Pd di Desa Nagasari Kecamatan Mestong. “Serta walimatul 'Ursy Galuh (Putri Ibu Rini dan Bpk. M. Sidik) serta Andri semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah serta segera mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah,” ujar mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi ini. (JP-Lee)
H. Ivan Wirata, ST, MM, MT menghadiri undangan walimatul 'Ursy Dita & Tri Sutrisno, S. Pd di Desa Nagasari Kecamatan Mestong, Minggu 5 Agustus 2018. “Serta walimatul 'Ursy Galuh (Putri Ibu Rini dan Bpk. M. Sidik) serta Andri semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah serta segera mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah,”. IST

Merekam Jejak Silaturahmi Ivan Wirata di Muarojambi.
Share this article :

Posting Komentar