Home » , , , » Ivan Wirata Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Sungaibahar Muarojambi

Ivan Wirata Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Sungaibahar Muarojambi

Written By jambipos-online on Jumat, 05 Oktober 2018 | 18:50

Ivan Wirata Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Sungaibahar Muarojambi.Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi-Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT melakukan kampanye dialogis di Desa Matra Manunggal, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jumat (5/10/2018).

“Alhamdulillah safari Jumat dan kompanye dialogis, tatap muka bersama masyarakat dan Tim IW Berjaya berjalan lancer. Termasuk dihadiri oleh Panwas dan Polsek Sungaibahar serta Babin Kamtibmas Desa Matra Manunggal,” katanya.

Kampanye dialogis tatap muka merupakan salah satu menjemput aspirasi masyarakat untuk disuarakan dan diperjuangkan di DPRD Provinsi Jambi untuk kemajuan daerah pemilihan. 

Kampanye dialogis ini juga merupakan kewajiban para Caleg untuk menampung keluh kesah masyarakat terhadap persoalan insfrastruktur, ekonomi serta khusus persoalan harga fluktuasi TBS dan karet.

Kampanye dialogis Ivan Wirata berjalan dengan baik dan mendapat sambutan hangat oleh warga setempat. 

Pada kesempatan sebelumya, Ivan Wirata juga menghadiri Undangan Walimatul 'Arsy Winda Waroka, S. Kep dan Musfar Ashari Siregar di Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada 3 Oktober 2018. 

Pada kesempatan itu H Ivan Wirata juga menitipkan kata bijak religious. Khalifah Umar bin Abdul Aziz pernah berkata: “Jika kamu mampu, maka jadilah seorang Ulama. Jika tidak mampu, jadilah seorang yang penuntut ilmu (kepada ulama). Jika tidak mampu jadilah, orang yang berkhidmat (melayani) terhadap ilmu (agama). Jika tidak mampu juga, janganlah membenci para ahli ilmu (agama),” kata Ivan Wirata mengutip.

Sehari sebelumnya Ivan Wirata juga menemui orang tua angkatnya yakni Abah KH.Abdullah Abdul Wahab Ismail Muhammad Tohir, Muhammad Sihabuddin Bin Shech, H.Muhammad Arsyad Albanjari Almakki dan gurunya orang tua angkatnya Tuan Guru Syaikh Dr. Muhammad Yusuf, M. Ed. (JP-Lee)
Ivan Wirata juga menemui orang tua angkatnya yakni Abah KH.Abdullah Abdul Wahab Ismail Muhammad Tohir, Muhammad Sihabuddin Bin Shech, H.Muhammad Arsyad Albanjari Almakki dan gurunya orang tua angkatnya Tuan Guru Syaikh Dr. Muhammad Yusuf, M. Ed.

Ivan Wirata juga menghadiri Undangan Walimatul 'Arsy Winda Waroka, S. Kep dan Musfar Ashari Siregar di Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada 3 Oktober 2018. 

Ivan Wirata Kampanye Dialogis Dengan Masyarakat Sungaibahar Muarojambi.Foto Kolase FB
Berita Terkait




Share this article :

Posting Komentar