Home » , , » Ivan Wirata, dari Ucapan Belasungkawa, Hingga Dukungan “Emak-Emak”

Ivan Wirata, dari Ucapan Belasungkawa, Hingga Dukungan “Emak-Emak”

Written By jambipos-online on Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:55

Ivan Wirata yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi Periode 2011-2014 ini, juga melayat warga yang berdukacita di Tempino, Muarojambi, Kamis (11/10/2018). Foto Kolase FB
Jambipos Online, Muarojambi- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar nomor urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT tak hanya menghadiri undangan Walimatul 'Arsy (Resepsi Pernikahan-red) saja. Namun warga yang berdukacita, juga dihadirinya untuk berikan Ucapan Belasungkawa hingga penghiburan kepada keluarga yang berdukacita. 

Ivan Wirata yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi Periode 2011-2014 ini, juga melayat warga yang berdukacita di Tempino, Muarojambi, Kamis (11/10/2018). 

“Turut Berduka Cita Atas berpulangnya Almarhum Bp.Muhammad Nur Bin Mizan ( Ayahanda Ibu Wahyu Afriani). Semoga Amal Ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujar Ivan Wirata. 

Sehari sebelumnya, Rabu (10/10/2018) Ivan Wirata IW menghadiri undangan Jamaah Yasinan RT.05 Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. Pada kesempatan itu Ivan Wirata berdialog dan berdiskusi menampung aspirasi “Emak Emak” Pijoan. 

Bahkan mereka siap memilih dan memenangkan H.Ivan Wirata,ST,MM,MT Untuk DPRD Provinsi Jambi Periode 2018-2023. Belakangan ini, fenomena “Emak-Emak” di Kabupaten Muarojambi membulatkan tekat untuk memilih dan mendukung H Ivan Wirata pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang. Hal itu tampak dari banyaknya undangan Yasinan Ibu-Ibu yang mengundang H Ivan Wirata untuk memberikan Siraman Rohani. (JP-Lee)



Berita Terkait


Share this article :

Posting Komentar