Home » , , , » Kapolda Jambi: Aksi Teror Juga Berkemungkinan Terjadi di Jambi

Kapolda Jambi: Aksi Teror Juga Berkemungkinan Terjadi di Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 17 Mei 2018 | 17:39

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muklis dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jambi dan Pernyataan Sikap Tokoh Lintas Agama dan Seluruh Elemen Masyarakat Provinsi Jambi Tahun 2018, bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Kamis (17/05/2018). 
Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muklis mengemukakan, aksi teror juga bisa memasuki Jambi, tidak tertutup kemukinan karena dilator belakangi oleh faktor ekonomi dan faktor lainnya.

Saya mengimbau masyarakat agar menghidupkan kembali sistim keamanan Lingkungan (Siskamling) di lingkungan tempat tinggal masing-masing, dikarenakan tidak tertutup kemukinan aksi teror memasuki Jambi. 


Dengan aktifnya Siskamling sampai tingkat RT di desa dan kota, kalau ada indikasi, pemandangan yang kurang lazim, yang terlebih dulu tahu adalah masyarakat, jangan segan-segan untuk melaporkan kepada pihak yang berwenang.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muklis disela-sela Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jambi dan Pernyataan Sikap Tokoh Lintas Agama dan Seluruh Elemen Masyarakat Provinsi Jambi Tahun 2018, bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Kamis (17/05/2018). 

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budyanto, Kajati Jambi Andi Nurwinah, SH,MH, Kabinda Jambi Mukti, Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi,AB, dan Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H.Muhammad hadir dalam pertemuan tersebut saat membahas keamanan di Provinsi Jambi terkait kasus teroris yang terjadi di wilayah Surabaya dan Riau.

Kapolda Jambi mengharapkan bantuan dan kerja sama masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di Provinsi Jambi. (JP-Lee)

Berita Terkait
22. Dilema Aksi Terorisme Tiga Tahun Terakhir
Share this article :

Posting Komentar