Home » , , , » Mapolda Riau Diserang, 3 Tewas, 1 Terluka, dan 4 Diburu

Mapolda Riau Diserang, 3 Tewas, 1 Terluka, dan 4 Diburu

Written By jambipos-online on Rabu, 16 Mei 2018 | 14:29


Delapan terduga teroris menyerang Mapolda Riau. 



Jambipos Online, Riau- Polisi berhasil menembak empat terduga teroris yang menerobos masuk ke Mapolda Riau di Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) sekiranya Pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang dalam breaking news Berita Satu News Channel menyebutkan ada delapan terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau. Mereka menggunakan mobil Avanza berwarna putih.

Dari delapan terduga teroris, polisi berhasil menembak empat pelaku (tiga tewas dan satu terluka), serta empat pelaku lainnya hingga kini masih diburu. 

Kronologis sementara : Pada hari ini Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekira Pukul 09.00 wib masuk mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar. Pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar Polisi.

Sehingga membacok seorang Polisi tersebut. Lalu seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.

Sembari itu mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri kembali namun bisa dilumpuhkan kembali hingga mati 2 orang tersebut. Mobil tersebut menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan dan diamankan.

Korban: A pelaku diduga terorisme. Ditembak mati 3 orang (dari ke 3 pelaku tersebut salah satu bernama Pangah diduga dari JAD. Ditembak hidup 1 (Dapat) dan diduga melarikan diri 4 orang. 

Yang satu orang mati diduga terdapat bom melekat dibadannya. Dari pihak Polri, luka bacok 1 orang, luka ditabrak 1 orang. (JP-Lee/Berbagai Sumber)






Berita Terkait
Share this article :

Posting Komentar