Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi Muchlis A.S MH Resmi Sandang Pangkat Irjen Pol

Kepala Kepolisan Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis A.S MH, bersama Wakapolri Usai Dilantik di Jakarta,  Jumat 13 Juli 2018. Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Kepala Kepolisan Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis A.S MH,  Jumat 13 Juli 2018 naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) atau bintang dua. Wakil Kapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar juga akan naik pangkat menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

Kenaikan pangkat Kapolda Jambi dan Wakapolda Jambi itu menyusul kenaikan tipelogi Polda Jambi dari Tipelogi B menjadi Tipelogi A yang diresmikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam Upacara di Mapolda Jambi, Jumat (24/5/2018) lalu.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan informasi tersebut saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/7/2018). 


Kapolda Jambi  Brigjen Pol Drs Muchlis A.S MH saat memberikan keterangan kepada wartawan usai Upacara Hari Bhayangkara Ke 72 di Mapolda Jambi, Rabu (11/7/2018). Foto Asenk Lee Saragih
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis A.S MH, dijadwalkan besok Jumat 13 Juli 2018 akan naik pangkat ke Irjen Pol. “Besok Jumat pelantikannya di Istana Negara oleh Presiden. Kapolda akan naik bintang dua,” kata Kuswahyudi Tresnadi.

Sementara itu, Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar, juga naik pangkat dari Kombes Pol ke Brigjen Pol. 

Selain dua perwira tinggi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga akan menaikkan pangkat 16 pati lainnya.

“Tujuh orang dari bintang satu ke bintang dua (termasuk 4 Kapolda yang naik tipe A). Sebelas orang dari Kombes ke bintang satu,” ujar As SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto dalam keterangannya, Kamis (12/7/2018) seperti dikutip dari Kumparan.com. (JP-Lee)
Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis A.S MH dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar.(Istimewa)
Foto Serbi Kenaikan Pangkat Kapolda dan Wakapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis A.S MH,  Jumat 13 Juli 2018. Juga Wakil Kapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar .IST
Berita Terkait



Catatan Redaksi: Berita ini telah disempurnakan seiring dengan telah dilaksanakannya kenaikan pangkat Kapolda dan Wakapolda Jambi.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar