Home » » HUT Bhayangkara ke – 72, Danrem Berikan Tumpeng Kepada Kapolda Jambi

HUT Bhayangkara ke – 72, Danrem Berikan Tumpeng Kepada Kapolda Jambi

Written By jambipos-online on Minggu, 01 Juli 2018 | 20:34

Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara Polri Ke 72, Minggu (1/7/2018) pagi, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto bersama dengan rombongan memberikan kejutan terhadap Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Muchlis AS dan membawa tumpeng ke Mapolda Jambi.IST
Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara Polri Ke 72, Minggu (1/7/2018) pagi, Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto bersama dengan rombongan memberikan kejutan terhadap Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs. Muchlis AS dan membawa tumpeng ke Mapolda Jambi.

Danrem yang sudah menyiapkan tumpeng untuk dipotong oleh Kapolda Jambi ini sebagai tanda kuatnya sinergitas antara TNI dan Polri di Provinsi Jambi. 

Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto, mengatakan, hal ini sebagai bentuk perhatian dari pimpunan TNI yang memberikan arahan hingga ke bawah. 

“Ini kami merencananakan sejak tadi malam. Kami mengharapkan dan mendoakan semoga Polri tetap melaksanakan tugas dengan baik, personel profesional dan tugas Kamtibmas berjalan dengan baik. Kami pihak TNI siap bahu membahu menciptakan keamanan di Jambi. Mudah mudahan selalu aman kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS MH menyampaikan acara ini walaupun mendadak, tetapi memberikan makna yang mendalam. 

"Sinergitas yang dibangun selama ini ikut diwujudkan dalam bentuk yang lahir batin. Senang sama dirasa, susah sama ditanggung.  Itu yang dilakukan Danrem hari ini,” ujar Kapolda Jambi. 

Sebagai Kapolda Jambi dan staf mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Korem dan jajaran.

"Ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam situasi yang serba rentan, kita mudah dipecah belah. Tapi dengan acara ini TNI Polri tidak akan pernah terpecah. TNI-Polri selalu bersinergi di Provinsi Jambi," katanya. (JP-03)
Share this article :

Posting Komentar