Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Untuk Jurnalis Provinsi Jambi


Jambipos Online, Jambi--
Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata ST MT mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2024 untuk para pegiat Jurnalis di Provinsi Jambi. Anggota dewan dapil Kabupaten Muarojambi dan Batanghari ini juga menyampaikan agar para pegiat jurnalis semakin mengasah diri untuk berkompeten dan profesional.

Ivan Wirata yang kini juga tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari mengapresiasi peran pers dalam memberikan informasi yang sahih kepada masyarakat, sehingga masyarakat jauh dari pemberetiaan "hoax".

"Seringkali Pers menjadi harapan terakhir bagi rakyat untuk menyelamatkan hidupnya, pada saat semua saluran resmi tersumbat. Hari ini kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers Indonesia dapat terus menyajikan informasi terpercaya dan berkualitas sehingga dapat mempersatukan dan mencerdaskan bangsa," ujar Ivan Wirata, yang juga bakal calon Bupati Muarojambi Pilkada serentak September 2024 mendatang. (JP-AsenkLeeSaragih) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar