Home » , » Pecah Kongsi, Fasha Gandeng Maulana Daftar Ke KPU Kota Jambi

Pecah Kongsi, Fasha Gandeng Maulana Daftar Ke KPU Kota Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, January 11, 2018 | 09:03

Paslon Syarif Fasha-Maulana saat menuju KPU Kota Jambi, Rabu (10/1/2018) malam. FB
Jambipos Online, Jambi-Pecah kongsi dengan Wakil Walikota Jambi Drs Abdullah Sani, akhirnya H Syarif Fasha (Walikota Jambi) menggandeng Maulana maju di Pilkada Kota Jambi. Pada Pilkada Kota Jambi 2013 lalu, Maulana merupakan rival politik Fasha. Saat itu Syarif Fasha berpasangan dengan Drs Abdullah Sani, sementara Maulana menjadi wakil dari Sum Indra. 

Pada Pilkada Kota Jambi 2018 yang pencoblosannya 27 Juni 2018 mendatang, Syarif Fasha berpasangan dengan Maulana yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, Hanura, PKS, PKPI, PPP, PBB. Sementara Drs Abdullah Sani berpasangan Kemas Alfarizi yang diusung PDI dan PAN. 

 “Alhamdulillah, tadi malam (Rabu 10/1/2018) telah kita hantar pak Fasha Walikota Jambi dan pak Maulana sebagai wakil walikota Jambi periode 2018 - 2023, mendaftarkan diri ke KPU Kota Jambi dan berkasnya diterima dengan baik. Untuk itu, kami dari Fasha Maulana Center mengucapkan jutaan terimakasih kepada seluruh simpatisan, pendukung, sahabat, kerabat, handaitaulan dan seluruh rakyat Kota Jambi atas dukungan, kehadiran, doa dan perjuangannya pada beliau berdua. Mohon maaf pada masyarakat atas terganggunya arus jalan yang di lalui. Smoga Allah SWT, Tuhan Maha Kuasa meridoi perjuangan kita ini. Amin. Wassalam,” tulis Joni Ismed dilinimasa social media Facebook dengan menambahkan 19 foto. (JP-Lee)

Berita Terkait





 
 










Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos