Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Varial Adi Putra ST MM Tak Pantas Menjabat di Pemprov Jambi

Gambar Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Setelah gagal dalam seleksi lelang jabatan Kadis PU-Pera Provinsi Jambi Juli 2016 lalu, kini H Varial Adi Putra ST MM dinyatakan lulus administrasi untuk lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Pejabat satu ini seharusnya tahu diri untuk ikut lelang jabatan lagi di Pemprov Jambi.

Menurut catatan Jambipos Online, kinerja Varial Adi Putra ST MM yang kini menjabat Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Pemkab Muarojambi telah gagal dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Muarojambi.

Namun Varial Adi Putra ST MM tercatat dalam pengumuman Pemprov Jambi tentang nama-nama peserta yang lolos dalam seleksi administrasi lelang 31 Jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi, keputusan itu diumumkan melalui surat bernomor: 10/Pansel-JPT.Pratama/VI/2017, ditandatangani Penjabat Sekda Provinsi Jambi Drs Erwan Malik selaku Ketua Panitia Lelang. 

Kinerja dan integritas H Varial Adi Putra dinilai tak laik untuk menduduki jabatan apapun di lingkungan Pemprov Jambi. (JP-Lee)
 
Berikut Ini Rekam Jejak H Varial Adi Putra yang pernah ditulis Jambipos Online. 
 
 
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar