Home » , » Bawa Minyak Goreng dan Beras, Reses Bulan Ramadhan 1443 H Elviana “Diserbu” Warga

Bawa Minyak Goreng dan Beras, Reses Bulan Ramadhan 1443 H Elviana “Diserbu” Warga

Written By jambipos-online on Kamis, 28 April 2022 | 17:49

Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi (kiri) saat reses Safari Ramadhan 1443 H di Dusun Padukun, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (28/4/2022). (Jambipos/Istimewa)

Jambipos, Bungo
-Reses Safari Ramadhan 1443 H Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi di Dusun Pematang Panjang, Dusun Padukun, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (28/4/2022) diserbu warga. Pasalnya Elviana membawa bingkisan minyak goreng, beras dan sarung bermerak.

Sebelumnya, Elviana juga disambut antusias oleh warga saat melakukan reses di Dusun Sungai Puri, Dusun Rantau Makmur, Kabupaten Bungo.

Reses Safari Ramadhan 1443 H / 2022 M, Elviana diberikan hastag “Ramadhan Berkah”. Pasalnya disetiap kunjungan rese safari Ramadhan ini, Elviana selalu memberikan tali kasih berupa bingkisan dan sembako beras kepada warga yang hadir. 

Pada reses ramadhan hari ke 26 di Dusun Padukun, Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (28/4/2022), Elviana membawa minyak goreng, beras yang dibagikan kepada warga. Selain beras dan minyak goreng, Elviana juga memberikan bingkisan Idul Fitri kepada kaum bapa berupa sarung.

“Mungkin karena menerimanya pada waktu yang tepat, bahagianya ibu-ibu ini asli bukan hoax. Ramadhan 1443 H tinggal beberapa hari lagi. Masih ada waktu untuk menemui rakyat yang aku wakili. Alhamdulillah. Sore ceria reses bersama warga Dusun Panjang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi,” ujar Elviana.

Sebelumnya Elviana pada reses di Dusun Sungai Puri, Dusun Rantau Makmur, Dusun Pematang Panjang membawa tali asih Beras dan Minyak Goreng kemasan. Kedua bahan pokok ini dinilai paling berharga bagi masyarakat dalam menjalani bulan Ramadhan ini.

Disetiap reses, Elviana juga berkesempatan mensosialisasikan mensosialisasikan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Juga melakukan dialog dengan ibu-ibu nasabah Ultra Mikro Mekar PT PNM. Mereka ikut menikmati dana PEN dari dana  APBN Rp 2,4 juta bagi yang memenuhi syarat. 

“Ini mak-mak yang luput diundang oleh Datuk Rio (kades) Dusun Sungai Puri. Mereka membentuk kelompok baru di luar kantor rio di pinggir jalan menanti mobil saya lewat.  Wajib berhentilah. Yang penting senang bisa ketemu bu DPD dalam bulan Ramadhan ya buibu,” ujar Elviana saat blusukan di Dusun Sungai Puri.

Pada persiapan reses Ramadhan 1443 H ini, Elviana membawa satu truk beras dan minyak goreng untuk diberikan kepada warga saat dilokasi reses. 

Elviana yang dulunya berprofesi sebagai Dosen Universitas Jambi 1993-2004 ini merupakan senator asal Jambi yang sudah mengabdikan diri di Senayan sejak 2004 lalu. Mulai dari Anggota DPR RI Fraksi PDIP Periode 2004-2009, Anggota DPD RI Periode 2009-2014, Anggota DPR RI Fraksi PPP Periode 2014-2019, Anggota DPD RI Periode 2019-2024. (JP-Asenk Lee Saragih)








Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA