Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Reses Bulan Ramadhan 1443 H, Elviana Bawa Bingkisan Beras dan Migor Satu Truk

Reses Bulan Ramadhan 1443 H, Elviana Bawa Bingkisan Beras dan Migor Satu Truk.

Jambipos, Bungo
- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi melakukan Reses hari ke 22 Safari Ramadhan 1443 H di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Terbaru Elviana reses di Dusun Sungai Puri, Dusun Rantau Makmur, Dusun Pematang Panjang, Kabupaten Bungo, Minggu (24/4/2022).

Reses Safari Ramadhan 1443 H / 2022 M, Elviana diberikan hastag “Ramadhan Berkah”. Pasalnya disetiap kunjungan rese safari Ramadhan ini, Elviana selalu memberikan tali kasih berupa bingkisan dan sembako beras kepada warga yang hadir. Juga tidak lupa Elviana berbagi dengan menyantuni anak Yatim.

Elviana pada reses di Dusun Sungai Puri, Dusun Rantau Makmur, Dusun Pematang Panjang membawa tali asih Beras dan Minyak Goreng kemasan. Kedua bahan pokok ini dinilai paling berharga bagi masyarakat dalam menjalani bulan Ramadhan ini.

Disetiap reses, Elviana juga berkesempatan mensosialisasikan mensosialisasikan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Juga melakukan dialog dengan ibu-ibu nasabah Ultra Mikro Mekar PT PNM. Mereka ikut menikmati dana PEN dari dana  APBN Rp 2,4 juta bagi yang memenuhi syarat. 

“Ini mak-mak yang luput diundang oleh Datuk Rio (kades) Dusun Sungai Puri. Mereka membentuk kelompok baru di luar kantor rio di pinggir jalan menanti mobil saya lewat.  Wajib berhentilah. Yang penting senang bisa ketemu bu DPD dalam bulan Ramadhan ya buibu,” ujar Elviana saat blusukan di Dusun Sungai Puri, Minggu (24/4/2022).

Pada persiapan reses hari ke 22 Ramadhan 1443 H ini, Elviana membawa satu truk beras dan minyak goreng untuk diberikan kepada warga saat dilokasi reses. “Persiapan reses hari ke 22 Ramadhan menemui rakyat Jambi yang aku saying,” kata Elviana sebelum menuju Dusun Sungai Puri, Kabupaten Bungo. (JP-Asenk Lee Saragih)

Elviana Reses di Dusun Sungai Puri-Bungo-MInggu 24 April 2022.

Elviana Reses di Dusun Sungai Puri-Bungo-MInggu 24 April 2022.

Elviana Reses di Dusun Sungai Puri-Bungo-MInggu 24 April 2022.

Elviana Reses di Dusun Sungai Puri-Bungo-MInggu 24 April 2022.



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar