. Tiga Tokoh Pers Jambi Terima Award | Jambipos
Home » , » Tiga Tokoh Pers Jambi Terima Award

Tiga Tokoh Pers Jambi Terima Award

Written By jambipos-online on Senin, 10 Januari 2022 | 18:26

Rapat Pleno Pengurus PWI Provinsi Jambi, Jumat (7/1/2022) menetapkan pemberian PWI Award kepada tiga tokoh Pers Jambi, dan 6 penghargaan kepada kalangan profesional dan lembaga yang dinilai memiliki prestasi dibidangnya. (Foto: Jambipos/ Drs Arwani)

Jambipos, Jambi- Tiga orang tokoh pers yang sangat berjasa dalam mengembangkan Pers di Jambi akan menerima penghargaan PWI Award pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Jambi, yang akan diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, 5 Febuari 2022.

Mereka dinilai merupakan tokoh yang sangat berjasa dalam perkembangan pers maupun pengembangan PWI di Jambi.

"Penghargaan tahun ini diberikan kepada tiga orang tokoh pers Jambi, karena dinilai mereka berjasa dan berkontrubusi nyata bagi pertumbuhan dan perkembangan pers di Jambi, termasuk mereka telah membangun dan mengembangkan PWI Jambi," ungkap Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati, Senin (10/1/2022).
 
Menurut Ridwan Agus, PWI Provinsi Jambi, selain menganugerahkan penghargaan PWI Award kepada tiga orang tokoh pers Jambi tersebut, juga memberikan penghargaan khusus kepada mendiang almarhum Arman, wartawan Jambipos yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitasnya semasa menjadi Pengurus PWI Provinsi Jambi.
Panitia HPN 2022 dan Pengurus PWI Provinsi Jambi foto brsama usai rapat pleno, Jumat (7/1/2022).

Penghargaan disamping kepada kalangan jurnalistik yang setiap tahunnya sudah menjadi agenda tahunan pada momen HPN ini, juga diberikan kepada para tokoh di luar PWI. Enam penghargaan itu diberikan kepada tokoh profesional, dan lembaga yang memiliki pencapaian ptestasi dibidangnya dan juga memiliki perhatian terhadap dunia pers di Jambi. 

Ditambahkannya,  pemberiaan penghargaan PWI Award tersebut sudah di plenokan, Jumat (7/1/2022) lalu, nama nama yang diusulkan dibahas dengan kreteria tertentu oleh panitia, kemudian dibahas lagi dalam pleno.

"Alhamdulillah Pemprov Jambi sangat mendukung dalam kegiatan HPN di Jambi dan pengiriman delegasi pada puncak HPN di Kendari yang akan dihadiri Presiden RI,Joko Widodo," kata Ridwan Agus, sembari menambahkan kegiatan HPN di Jambi juga diadakan donor darah bekerjasama dengan PMI. (Drs Arwani)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA