Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pers Jambi Berduka, Arman Jurnalis Jambipos Meninggal Dunia

Selamat Jalan Sahabat.

Jambipos, Jambi
-Kabar dukacita menyelimuti Pers Jambi, khususnya keluarga besar Jambipos dan PWI Provinsi Jambi atas meninggalnya Arman Bin Jamsari, Senin (16/8/2021) sekira Pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Arafah Kota Jambi. Arman adalah wartawan senior di Jambipos dan juga sebagai Direktur PT. JAMBI POS MULTIMEDIA (Jambipos.ID dan Jambipos Online.com).

Arman juga aktif di organisasi PWI Provinsi Jambi dan menjabat sebagai Wakil Sekretais I PWI Provinsi Jambi. Dalam dunia Jurnalis, Arman memulai karirnya sebagai Jurnalis bermula sebagai loper Koran Tabloid Jambi Pos sejak medio 2000 silam. 

Kemudian Arman mendapat kepercayaan dari Pemimpin Redaksi Jambi Pos (Alm) Daniel Sijan lima tahun berikutnya dan menyandang status wartawan. Seiring berjalannya waktu, Arman semakin tekun menggeluti dunia kewartawanan bersama Jambipos. 

Sejak Jambipos masih cetak tabloid hingga beralih jadi media siber tahun 2015 lalu, Arman tetap setia bersama Jambipos. Arman menjabat sebagai koordinalor liputan daerah di Jambipos. Arman dikenal sebagai orang yang penyabar dan murah bergaul dengan siapa saja.

Di Organisai PWI Jambi, Arman paling aktif, khususnya menangani soal administrasi keanggotaan PWI. Baru-baru ini Arman juga dipercaya sebagai Panitia UKW PWI Jambi 2021. 

Beberapa bulan belakangan, Arman mengalami sakit jantung dan sudah kerap masuk rumah sakit dan dirawat. Arman adalah orang baik. Arman meninggalkan seorang anak Aria yang kini duduk dibangku SMPN 14 Kota Jambi Kelas VII.

Selamat Jalan Sahabat. Namamu akan selalu kami kenang. Segenap keluarga besar Jambipos mengucapkan Dukacita yang mendalam

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Selamat jalan Bang Arman. Dia orang baik enak diajak komunikasi. Mudah-mudahan diampuni segala dosa beliau dan diterima amal ibadahnya ya Allah,” tulis Mas Aji.

“Kami sekeluarga turut berduka. Selamat jalan Sahabat. Pengabdianmu di duna jurnalis akan dikenang,” tulis Radesman Saragih S Sos, Pimred MediaLintasSumatera.com.

“Innalilai wa inna illahi rajiun. Selamat jalan sahabatku. Kami keluarga besar Sarolangun Ekspres ikut  berduka cita. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,  Amin yarobbal alamin,” tulis Depati Jenang.

Sekretaris PWI Provinsi Jambi Hery Farmansyah atas nama segenap Pengurus dan Anggota PWI Provinsi Jambi menyampaikan dukacita mendalam atas berpulangnya seorang Jurnalis sejati, Arman. “Jenazah Almarhum sudah dalam perjalanan menuju rumah duka di Watas. Mohon doa dan maaf jika ada kesalahan beliau,” ujar Hery Farmansyah. (JP-Asenk Lee Saragih)  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar