Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Al Haris Dukung Pembangunan Tol Jambi 2022 -2024 Selesai

Gubernur Jambi H Al Haris sebagai Inspektur Upacara Hari Bhakti PUPR ke 76 di lapangan Kantor Balai Balai Wilayah Sungai Sumatera (BBWSS) VI di Jalan Lintas Timur No 1 Medalo Darat, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Jumat pagi (3/12/2021). (Foto: Asenk Lee Saragih)

Jambipos, Jambi
-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S. Sos, MH mengemukakan, mengapresiasi langkah Kementerian PUPR RI dalam beberapa dekade ini dalam membangun di berbagai bidang. Infrastruktur jalan tol Jambi sedang dalam proses pembangunan, Insya Allah target 2022 -2024 sudah selesai jalan tol menuju Jambi.

Demikian disampaikan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S. Sos, MH saat menjadi Inspektur Upacara Hari Bakti  Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)  Ke 76, bertempat Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI Provinai Jambi, Jum'at (03/12/2021).

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi Al Haris membacakan pidato tertulis Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia M Basuki Hadimuljono menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Insan PUPR dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote, yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di seluruh Indonesia.


"Saya mengingatkan pada kita semua untuk terus memberikan kontribusi agar kita dapatsegera keluar dari pandemi dan ekonomi Indonesia dapat pulih kembali. Kita mencatat bahwa hingga hari ini, tidak kurang dari 7.400 pegawai Kementerian PUPR terkonfimasi positif COVID-19 dan 64 pegawai meninggal dunia. Mereka semua adalah para Sapta Taruna masa kini, para pahlawan yang telah memberikan darma bakti-nya untuk negara dan masyarakat," kata Menteri.

"Di masa yang tidak mudah, kita patut bersyukur tetap dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR. Pada tahun 2021 ini, kita telah berhasil menyelesaikan pembangunan 15 bendungan dimana 11 bendungan telah selesai dan diresmikan Presiden Joko Widodo, antara lain Bendungan Tugu, Gongseng, Bendo, Kuningan, Paselloreng, dan Karalloe. Pembangunan bendungan tentunya akan dilanjutkan dengan pembangunan jaringan irigasi, jaringan air baku, pengendalian banjir, dan pembangkit energi, sehingga keberadaan bendungan dapat dimanfaatkan optimal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya. (JP-DiskominfoJambi)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar