. PBFI Jambi Sukses Adakan Turnamen Terbuka Fitness Tahun 2021 | Jambipos
Home » , , , , » PBFI Jambi Sukses Adakan Turnamen Terbuka Fitness Tahun 2021

PBFI Jambi Sukses Adakan Turnamen Terbuka Fitness Tahun 2021

Written By jambipos-online on Minggu, 21 November 2021 | 20:11

Walikota Jambi, DR. H.  SY. Fasha. ME (ke 4 dari kanan), Ketua Pengprov PBFI Provinsi Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi (ketiga dari kiri) foto bersama dengan peserta dan panitia, Sabtu (20/11/2021). (Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi- Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Jambi sukses menyelenggarakan Turnamen Terbuka Fitness "MR JAMBI 2021" yang diadakan di Atrium lantai dasar Pusat Perbelanjaan (Mall) Jamtos, Sabtu (20/11/2021). Turnamen ini dilaksanakan dalam satu hari mulai pagi untuk babak penyisihan dan final pada malam hari.

Turnamen Terbuka Fitness "MR JAMBI 2021" yang dibuka langsung oleh Walikota Jambi, DR. H.  SY. Fasha. ME ini menghadirkan bintang tamu Chairul Ansori dan Iwan Mamurai (Juara 1 PON Papua Kelas 75 Kg). 

Wali Kota Jambi, DR. H. Syarif Fasya ME yang juga kini menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi ini menyampaikan, apresiasi kepada Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Jambi yang dapat melaksanakan turnamen ini pada masa landainya pendemi Covid-19.


“Turnamen Event Binaraga ini, yang mana pesertanya berasal dari Jambi,  Sumatera Selatan, Bengkulu, untuk  kegiatan ini pertama kali di masa pandemic Covid-19. Karena  Jambi sudah PPKM level I,  jadi kita bisa mengadakan event dengan  tetap mematuhi  protokol kesehatan. Dengan adanya event ini nanti nya bisa mencari bibit-bibit  atlet yang berbakat untuk Jambi,” ujar  Syarif Fasya.

Suksesnya penyelenggaraan Turnamen Terbuka Fitness "MR JAMBI 2021" berkat dukungan penuh dari Mall Jamtos, Partai NasDem, Perumdam Tirta Mayang, Informa, KONI Provinsi Jambi, Dispora Provinsi  Jambi dan Dispora Kota Jambi.

Ketua Pengprov PBFI Provinsi Jambi Periode 2020-2024 Pangeran HK Simanjuntak SE MSi mengatakan, suksesnya turnamen ini tidak terlepas dari aksi nyata  kepedulian Partai NasDem dalam mendukung kemajuan olah raga, khususnya cabang olahraga Binaraga Fitness.

Pangeran Simanjuntak, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini mengatakan, Turnamen Terbuka Fitness "MR. JAMBI 2021", diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti dari Kota Jambi dan Kabupaten se Provinsi Jambi, Lampung, Sumatra Selatan, Bengkulu, Pekanbaru, Linggau.

“Turnamen Terbuka Fitness "MR. JAMBI 2021" ini memperebutkan  tropi dan uang pembinaan dengan total hadiah Rp 20 Jutaan. Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit  yang berbakat. Dimana  nantinya akan kita bina untuk menjadi atlit Binaraga  Jambi yang akan diikutsertakan dalam mengikuti "PON Tahun 2024 dimana Aceh dan Sumut sebagai tuan rumah,” ujar Pangeran Simanjuntak yang juga menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Jambi ini.

Kata Pangeran Simanjuntak, “Turnamen Terbuka Fitness "MR. JAMBI 2021" ini merupakan event perdana dari PBFI Provinsi Jambi. Selama masa pandemik Covid-19 melanda Indonesia, seluruh kegiatan perlombaan ditiadakan.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa mengadakan Turnamen Terbuka Fitness “MR JAMBI 2021” dengan peserta lebih dari 100 peserta. Tiga kelas yang dipertandingkan yakni Man Athelentic Physique,  Man Sport physique, dan Man Fitness.  Dan Event ini menjadi program kegiatan yang akan dilaksanakan setiap tahun,” kata Pangeran Simanjuntak. 

“Saya juga berharap untuk para pemenang lomba bisa terus berlatih supaya bisa mengikuti ajang perlombaan berikutnya,” pungkas Pangeran Simanjuntak.

Sementara Ketua Panitia “Turnamen Terbuka Fitness "MR. JAMBI 2021", Abass menyampaikan nama –nama pemenang lomba fitness MR JAMBI 2021. Untuk pemenang lomba Man Fitnes Juara I diraih oleh Poby, berasal dari Buana Gym Ogan Ilir. Juara II, Eki, dari Buana Gym Ogan Ilir, Juara III, Tyas Deltoid, berasal dari Imperium Gym Jambi, Juaran IV, Netra Suadi dari Kota Sungaipenuh.

Sementara Juara V, Ikbal, dari Buana Gym Ogan Ilir, Juara VI, Daniel dari Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Juara VII, Ari, dari Mantori Aj Siregar Gym, Juara VIII, Piki, Mantori Aj Siregar Gym, Juara XI, Mantory Aj Siregar, Graha fitness,dan Juara X, M. Sarel, Dee Gym Jambi. 

Sementara untuk pemenang Man Sport, Juara I, Aziz, Juara II, Lihin, Fitness Palembang, Juara III, M. Iqbal, Dee Gym Jambi, Juara IV, Ahmad Raji, Fitness Palembang, Juara V, Ade Hidayat, Lubuk Linggau, Juara VI, Ilham, Spartan, Juara VII, Matori Aj Siregar, Fitness Palembang, Juara VIII, Abdul Rahman, Twins Gym, Juara XI, Mario, Fitness Palembang, Juara X, Romah. P. Dee Gym Jambi. (JP-Asenk Lee Saragih)
Ketua Pengprov PBFI Provinsi Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi  menyerahkan hadiah Tropi dan uang pembinaan kepada Juara.




Ketua Pengprov PBFI Provinsi Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi memberikan sambutan.


Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA