. Pangeran Simanjuntak Apresiasi Suksesnya Rakorwil Partai NasDem Provinsi Jambi | Jambipos
Home » , , » Pangeran Simanjuntak Apresiasi Suksesnya Rakorwil Partai NasDem Provinsi Jambi

Pangeran Simanjuntak Apresiasi Suksesnya Rakorwil Partai NasDem Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:29

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali (kiri) saat memberikan Pataka Partai NasDem kepada Ketua Umum DPW Partai NasDem Provinsi Jambi,  H Syarif Fasha (kanan) saat pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Periode 2021-2025 di Hotel BW Luxury, Kota Jambi, Kamis (21/10/2021). (Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi- Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi mengapresiasi suksesnya tiga agenda Partai NasDem Provinsi Jambi yang berlangsung pada 21-22 Oktober 2021 lalu. Ketiga agenda Partai NasDem Provinsi jambi ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali yang juga ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI.

“Puji dan Syukur kepada Tuhan YME, rangkaian kegiatan 1.Rakorwil Partai NasDem Provinsi Jambi, 2.Pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, 3.Peresmian Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Jambi tanggal 21-22 Oktober 2021 berjalan lancar dan sukses. Selamat bekerja buat pengurus yang baru dilantik.  Teruslah bersatu dan berjuang bersama rakyat dalam kepedulian dan kerendahan hati untuk meraih kemenangan di Tahun 2024,” kata Pangeran Simanjuntak yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini, Sabtu (23/10/2021).

Disebutkan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jambi mulai melakukan konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024 dengan menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil). Selain memperkuat struktur internal, Rakorwil Partai NasDem juga memantapkan para kader untuk merangkul putra-putri terbaik daerah yang akan maju dalam kontestasi politik.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi,  H Syarif Fasha dan Sekretaris DPW Partai NasDem Hasbi Anshory dengan komposisi pengurus-pengurus muda dan energik langsung konsolidasi dengan pengurus untuk kemajuan partai ini kedepannya.

Agenda DPW Partai NasDem Provinsi Jambi pada Kamis (21/10/2021) malam menggelar pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jmabi Periode 2021-2025 serta dilanjutkan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Rakorwil dan pelantikan pengurus diadakan di Hotel BW Luxury, Kota Jambi hingga Jumat (22/10/2021).

Rakorwil ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali yang juga ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI. Ahmad H M Ali membuka rakorwil sekaligus melakukan pelantikan pengurus.
Selain pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, juga dilakukan konsolidasi dengan DPD-DPD Partai NasDem di Provinsi Jambi. Sebanyak 11 DPD Kabupaten/kota Partai NasDem di Provinsi Jambi hadir pada rakorwil tersebut.

Ketua dan Sekretaris DPD-DPD Partai NasDem diundang untuk menghadiri rakorwil ini. Rakorwil yang juga merupakan konsolidasi dengan pengurus ini sesuai dengan arahan DPP Partai NasDem.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, H A Rahman SE mengatakan, rakorwil ini diadakan untuk menunjukan kesolidan partai ini sejak dipimpin H Syarif Fasha dan Hasbi Anshori.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Hasbi Anshory menambahkan, tujuan dari Rakorwil ini untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur partai. “Kita Partai NasDem melaksanakan rakorwil untuk konsolidasi partai dan juga untuk sinergitas partai dengan pengurus-pengurus Partai NasDem untuk persiapan di 2024 mendatang," ujar Hasbi Ansori yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI ini.

Kantor DPW

sebelumnya pada Kamis (21/10/2021), Waketum DPP Partai NasDem Ahmad H M Ali meresmikan kantor DPW Partai NasDem Provinsi Jambi. Peresmian kantor ini merupakan salah satu rangkaian agenda kunjungan Waketum Ali beserta rombongan DPP NasDem, selain hadir pada Rakorwil dan pelantikan pengurus DPW NasDem Provinsi Jambi.

Ahmad H M Ali mengatakan, kantor merupakan sentra pelayanan organisasi. Sebagai kantor yang modern tentunya sebagai tempat pengelolaan kegiatan ke partaian. 

“Kantor ini bukan hanya sentra pelayanan kegiatan ke partaian, tapi juga di sini merumuskan kegiatan yang berpihak pada kepentingan publik," ujarnya.

Katanya, kantor DPW tidak bisa di tutup untuk publik, juga perlu difasilitas untuk publik agar tercipta kedekatan secara emosional dengan NasDem.

Bila hal ini dilakukan maka masyarakat dengan parpol semakin tidak berjarak. Bila masyarakat lebih mengenal parpol dan melihat bahwa parpol tidak eksklusif maka mereka akan semakin dekat karena ada kepercayaan di dalamnya.(JP-Asenk Lee Saragih)
Pangeran Simanjuntak (kiri).

Rakorwil Partai NasDem Provinsi Jambi.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi,  H Syarif Fasha .


Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA