Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Apresiasi Usaha Indra Jaya Subhakti, Sukses Beternak Burung Puyuh di Muarojambi

Ivan Wirata Apresiasi Usaha Indra Jaya Subhakti, Sukses Beternak Burung Puyuh di Muarojambi.

Jambipos, Muarojambi
-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata ST MM MT mengapresiasi seorang pemuda desa bernama Indra Jaya Shubakti yang menggeluti peternakan burung puyuh di Desa Tunas Muda, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Senin (7/6/2021).

Indra Jaya Shubakti merupakan pemuda yang gigih dalam menggeluti usaha sendiri dengan bermodalkan pengetahuan beternak burung puyuh dari YouTube. Dalam hal ini Ivan Wirata mendukung usaha yang dilakukan Indra Jaya.


“Indra Jaya Subhakti adalah pemuda Desa Tunas Muda, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi yang aktif beternak burung puyuh. Kegigihannya yang luar biasa tentu menjadi contoh bagi kaum milenial. Sederhana memang, tempat dan prasarananya pun cukup dibilang apa adanya, namun dengan modal keyakinan dirinya mampu beternak burung puyuh akhirnya bisa menghasilkan telur burung puyuh hingga dipasarkan,” ujar Ivan Wirata.

Disebutkan, Indra Jaya Subhakti tentu menjadi apresiasi buat pemuda, dan tentu Ivan Wirata selaku legislator tidak tinggal diam. 

“Bagaiama upaya kami kedepan dapat memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan serta kekurangannya dalam beternak burung puyuh ini. Bisa saja mungkin memberi bantuan melalui dinas terkait dalam menunjang kekurangan prasarananya. Sukses selalu buat adinda Indra, kalian merupakan pemuda yang di inginkan oleh Bung Karno salah satunya,” ujar Ivan Wirata Anggota DPRD Dapil Muarojambi dan Batanghari ini.

Bagaimana pengalaman yang dialami Indra dalam memulai usahanya, silahkan simak video dibawah.  
Setiap kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT ke Muarojambi, selalu diabadikan oleh Tim MultiMedia IWComeBack dan YouTuber Bung Idris di Channel YouTube “Bincang Kito”. (JP Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar