Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


IW dan HBA Kompak Sapa Warga di Batanghari


Foto Kolase FB
Jambipos Online, Batanghari-Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) No Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT bersama Caleg DPR RI HBA menghadiri undangan Walimatul 'Ursy di Desa Jelutih di Desa Jelutih dan Walimatul Khitan di Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari, Sabtu (3/11/2018). 

Pada hari yang sama, IW dan Hasan Basri Agus (Gubernur Jambi Periode 2010-2015) didampingi Bupati Batanghari memenuhi undangan Walimatul Ursy dari keluarga besar Alm.H.Rosaya di Desa Jelutih, Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari.
Foto Kolase FB

Kemudian IW dan HBA juga menghadiri undangan Walimatul Khitan di Desa Aur Gading Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari Sabtu (3/11/2018). Di dua Desa itu, IW dan HBA juga menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat. 

Sementara itu, Ivan Wirata juga menghadiri pengajian Yasinan rutin “emak-emak” di RT 09 Desa Bukit Baling, Kabupaten Muarojambi, Senin (5/11/2018). Pasukan emak-emak Bukit Baling berjanji siap memenangkan H.Ivan Wirata ST.MM.MT caleg No 4 dengan slogan Visi-Misi “IW Berjaya” menuju DPRD Provinsi Jambi.

“InshaAllah masyarakat siap mendukung, mendo'akan dan memilih H.Ivan Wirata untuk DPRD Prov Jambi dan HBA untuk DPR RI,” ujar IW.

Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) No Urut 4 Dapil Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT yang juga Kadis PUPR Provinsi Jambi Periode 2011-2014 ini terus mendapat dukungan dari masyarakat Muarojambi-Batanghari. Bagi IW turun ke akar rumput sudah seharusnya dilakukan Caleg untuk memberikan pendidikan politik dan menampung aspirasi rakyat. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar