Home » , , » Zola Minta PAN-PDIP Berpolitik Santun Memenangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi

Zola Minta PAN-PDIP Berpolitik Santun Memenangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 10 Januari 2018 | 18:17

Kemas Alfarizi, calon Wakil Walikota Jambi (berdiri angkat tangan) mengepal tangan menunjukkan semangat untuk memenangkan Pilkada Kota Jambi 27 Juni 2018 saat acara pelepasan pengantaran  pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dari Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi, Rabu (10/1/2018) sore untuk mendaftar di KPU Kota Jambi.  Tampak Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola (kedua paling kiri), Abdullah Sani (Balon Walikota Jambi) (kedua dari kanan) dan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto (paling kiri). Photo: Asenk Lee Saragih 

Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola meminta pengurus, kader PAN dan PDIP untuk berpolitik santun dalam memenangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) sebagai calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi Pilkada Kota Jambi 2018.


Zola juga meminta pengurus, kader PAN-PDIP dan Tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) Sani-Izi untuk menjaga kesatuan persatuan masyarakat Jambi dan tidak melakukan kampanye hitam. Zola juga meminta agar berpolitik santun dan tidak menghalalkan segala cara demi memenangkan calon.

Hal itu ditegaskan H Zumi Zola pada acara pelepasan pemberangkatan Paslon  Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi dari Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi ke KPU Kota Jambi untuk mendaftar, Rabu (10/1/2018) sore.

Zola juga mengingatkan koalisi PAN-PDIP solid dan berjuang bersama dengan semaksimal mungkin dalam mendekati masyarakat Kota Jambi. 

“Rival politik kita koalisi partai gemuk dan kita hanya koalisi dua partai. Namun dengan kekompakan dan rasa kebersamaan kemenangan akan bisa diraih. Mari rapatkan barisan untuk mensosialisasikan  Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi ke tengah masyarakat Kota Jambi,” ujar Zola.

Sebelumnya Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto juga optimis koalisi PAN-PDIP dalam mengusung pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi di Pilkada Kota Jambi akan meraih kemenangan. Kehadiran Zumi Zola nanti saat kampannye akan memberikan semangat dan motivasi tim sukses dalam berjuang memenangkan paslon Abdullah Sani-Kemas Alfarizi.

Sementara Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi dalam sambutan singkatnya mengatakan, mereka optimis dengan dorongan dan motivasi Zumi Zola untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Jambi.

Keduanya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan PAN dan PDIP serta seluruh pengurus tingkat DPP, provinsi, kota hingga kecamatan dan simpatisan PAN-PDIP sehingga koalisi PAN-PDIP terwujud mengusung  Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023. (JP-Lee)
Berita Terkait




4. Ini Syarat Paslon yang Belum Dipenuhi Fasya-Sani

Share this article :

Posting Komentar