Home » , , , » (Photo) Zumi Zola Tinjau Korban Kebakaran Sungaipenuh

(Photo) Zumi Zola Tinjau Korban Kebakaran Sungaipenuh

Written By jambipos-online on Jumat, 26 Januari 2018 | 18:39

Gubernur Jambi Zumi Zola didampingi Hj Sheerin Tharira Zola berangkat meninjau lokasi kebakaran di Kota Sugaipenuh, Jumat (26/1/2018) Pukul 09.00 WIB. Humas
Jambipos Online, Sungaipenuh-Dengan menggunakan helikopter Gubernur Jambi Zumi Zola didampingi Hj Sheerin Tharira Zola berangkat meninjau lokasi kebakaran di Kota Sugaipenuh, Jumat (26/1/2018) Pukul 09.00 WIB. Saat tiba di Sungaipenuh, Gubernur Jambi Zumi Zola didampingi Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan pejabat lainnya melihat lokasi kebakaran dan korban yang kini tengah menjalani perawatan. 


Kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Pasar Baru Kota Sungaipenuh di Gang Senggol, samping Kincai Plaza, Rabu (24/1/2018) dini hari meluluhlantakkan sebanyak 150 rumah toko (ruko) dan 190 lapak pedagang dengan kerugian Rp 200 Miliar. Dua orang warga bernama Robin dan Winarti tewas terpanggang dalam musibah. Robin dan Winarti merupakan pedagang perantauan asal Baru Sangkar Sumatera Barat yang sudah lama menetap di Kota Sungaipenuh. 

Berikut ini sejumlah photo Gubernur Jambi Zumi Zola saat meninjau lokasi kebakaran di Kota Sugaipenuh, Jumat (26/1/2018).
















Gubernur Jambi Zumi Zola didampingi Hj Sheerin Tharira Zola berangkat meninjau lokasi kebakaran di Kota Sugaipenuh, Jumat (26/1/2018) Pukul 09.00 WIB. Saat tiba di Sungaipenuh, Gubernur Jambi Zumi Zola didampingi Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan pejabat lainnya melihat lokasi kebakaran dan korban yang kini tengah menjalani perawatan. Humas

Share this article :

Posting Komentar