Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DPW PAN Umumkan Dukungan di Pilkada Kota Jambi Rabu Pukul 16.30 WIB

Abdullah Sani-Kemas Alfarizi Bakal Calon Paslon Walikota Jambi Pilkada 2018 Diusung PDIP-PAN.
Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi H Zumi Zola akan mengumumkan dukungan PAN di Pilkada Walikota Jambi, Rabu (10/1/2018) Pukul 16.30 WIB. Pengumuman itu dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kota Jambi, Paal V Kotabaru Jambi. Usai pengumuman pasangan yang diusung langsung diarak untuk mendaftar di KPU Kota Jambi.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini kepada wartawan, Rabu (10/1/2018) mengatakan jika surat dukungan untuk Pilkada Kota Jambi sudah ditangan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan secara langsung Rabu sore ini diumumkan.

Khusaini mengatakan selain mengumumkan dukungan di Pilkada Kota Jambi, Zola juga langsung akan melepas pasangan calon yang diusung untuk mendaftar di KPU Kota Jambi.

Seperti diketahui berdasarkan konfirmasi ke KPU Kota Jambi, pasangan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi akan mendaftar pukul 14.00 wib. Sementara pasangan Syarif Fasha-Maulana akan mendaftar Rabu (10/1/2018) Pukul 20.00 wib.

Sani-Izi Sampaikan Visi

Sementara Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi tampil bersama dalam Forum Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jambi Timur, Rabu (10/1/2018) siang. Pada kesempatan ini, DPC PDI Perjuangan menyerahkan dukungan resminya yang dihadiri Ketua DPD PAN Kota Jambi, Wiwid Iswara.

Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi langsung didaulat menyampaikan visi dan misinya. “Hanya dua kalimat. Bersih dan Berdikari, Inilah yang menjadi visi dan misi kami," ujar Sani singkat. 

Guna mewujudkannya, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi ada enam yang akan dijalankan mereka. Pertama, melaksanakan pembangunan Kota Jambi berkelanjutan. Bukan hanya sebagai kota cerdas, tapi juga kota layak huni yang berwawasan lingkungan.

Kedua, pembangunan komprehensif dengan melaksanakan pembangunan yang sinergis dan inovatif dalam mewujudkan Kota Jambi yang nyaman dan aman.

“Sinergis ini pembangunan pusat dengan NawaCitanya dan Pemerintah Provinsi dengan Jambi Tuntasnya dan inovatif dalam pelayanan," kata Sani dan Izi yang berdiri berdampingan.

Ketiga, mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan sehat dengan peningkatan kapasitas dan kualitas SDM. Keempat, melaksanakan reformasi birokrasi yang beroriantasi pada pelayanan yang baik dan transparan.

Kelima, mewujudkan masyarakat yang mandiri dalam kerangka ekonomi kerakyatan dengan mengembangkan usaha kecil menengah (UKM) serta memfasilitasi masyarakat dalam menggeluti UKM.

Keenam, mengedepankan kerukunan dan keberagaman yang berkarakter dan religius serta menjaga kerukunan umat antar beragama serta tetap menjaga kemajemukan masyaraat Kota Jambi. 

Pada prinsipnya, visi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi membantu wong cilik dalam mengembangkan taraf ekonomi dengan berbagai program pro rakyat. (JP-Lee) 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar