Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Safari Politik Ivan Wirata Menuju Senayan 2019

H Ivan Wirata ST MM MT (kiri), Ketua DPD I PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto (kanan).IST
Silaturahmi Dengan Ketua DPD I PDIP Provinsi Jambi

Jambipos Online, Jambi-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Organisasi Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT belakangan ini rutin melakukan safari Politik jelang Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. (Baca: Ivan Wirata Jalin Silaturahmi dengan HBA)

Cita-cita Ivan Wirata untuk menuju Senayan (DPR RI) mulai dilakukan lewat safari Politik dengan tokoh-tokoh Politik dan pengurus Partai Politik di Jambi.(Baca: Mengenal SOKSI Lewat Ivan Wirata) 

Setelah mengunjungi Mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) beberapa hari lalu, kini Ivan Wirata juga melakukan safari politik dengan bersilaturahmi dengan Ketua DPD I PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto. Safari Politik yang dilakukan Ivan Wirata sebagai awal membulatkan tekadnya untuk maju di Pileg DPR RI Dapil Provinsi Jambi. (Baca: Komitmen IW Menuju Senayan, Ini Ulasannya)

Kuat dugaan Ivan Wirata akan maju lewat Partai Golkar. Namun terdengar juga kabar bahwa Ivan Wirata juga mendapat pinangan PDIP Provinsi Jambi untuk Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi 2019. 

Selain melakukan safari Politik, mantan Kadis PU Provinsi Jambi Era Gubernur HBA ini, juga rutin mengkritisi Pemerintah Provinsi Jambi terkait dengan pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. 

Tak jarang, pernyataan Ivan Wirata sangat kritis, khususnya dengan kinerja Gubernur Jambi H Zumi Zola yang sejak dilantik Februari 2016 lalu, belum menunjukkan kinerja yang positif terhadap Visi-Misi yang diusung dalam slogan “Jambi Tuntas 2022”. (Baca: IW: Apa Kerja Zumi Zola Sejak Dilantik?)

(JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar