Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tak Lagi Pejabat Publik, Ivan Wirata-HBA Tetap Jalin Silaturahmi

H Ivan Wirata ST MM MT dan  H Hasan Basri Agus.IST
Jambipos Online, Jambi-Walau tak lagi menjabat sebagai pejabat publik, Mantan Kadis PU Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT dan mantan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus tetap menjalin silaturahmi hingga kini. Keduanya merupakan pejabat publik yang membawa Visi Misi “Jambi Emas”. 

Pertemuan Silaturahmi Ivan Wirata dengan HBA yang masih dalam susana Idul Fitri 1438 H, juga membicarakan perkembangan Provinsi Jambi saat ini setelah mereka berdua tak lagi pejabat publik. Namun keduanya masih tetap komitmen untuk membangun Provinsi Jambi walau bukan sebagai pejabat publik. 

Bahkan keduanya ingin membangun Jambi dari Senayan, yakni Ivan Wirata sebagai bakal calon DPR RI dan HBA bakal calon DPD RI dari daerah pemilihan Provinsi Jambi. “Kami masih optimis tetap berpikir untuk memajukan Jambi dan Rindu Jambi Emas,” kata Ivan Wirata.



Ivan Wirata, sendiri mengaku rindu akan masa-masa kepemimpinan HBA dulunya yang berslogan Jambi Emas. “Secara manajemen, saya banyak belajar dan mendapat ilmu dari Beliau (HBA, red)," ujarnya.


Akhir-akhir ini, mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) akan kembali berkiprah ke dunia politik. Mencuat kabar Partai Golkar Provinsi Jambi memintanya ikut menggawangi unsur pimpinan untuk membesarkan Partai Golkar.

Menanggapi hal tersebut, Ivan Wirata sendiri mengaku sangat setuju. Menurut, sosok HBA masih sangat dibutuhkan dalam rangka pembangunan Jambi kedepannya. “Kita perlu adanya orang-orang yang potensial untuk berbicara di Pemerintahan Pusat. Jangka pendeknya, mungkin bisa di Pileg Nanti,"  tandasnya.  (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar