Home » , , , » Zumi Zola dan Istri Ajak Makan Durian Jurnalis

Zumi Zola dan Istri Ajak Makan Durian Jurnalis

Written By jambipos-online on Tuesday, January 17, 2017 | 23:13





Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli (Z3) beserta istri, Hj Sherrin Tharia Zola mengajak wartawan untuk makan durian bersama usai mengecek kondisi Taman Tugu Juang, Simpang III sipin, Kemurahan Slamet, Kota Jambi, Selasa (17/1/2017).

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Zola memborong durian yang dijajakan pedagang di seputaran Tugu Juang tersebut. Sumlah stafnya menyempatkan diri mencicipi buah durian yang dikenal memiliki cita rasa yang luar biasa itu.

Dengan duduk santai, Z3 dan Istri makan durian bersama wartawan dan melanjutkan dengan foto bersama serta juga bincang banyak hal dengan wartawan. Misalnya mulai dari rencana meningkatkan penataan dan pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jambi, bahkan membahas enaknya buah durian tersebut dan masih banyak lagi.

Para pedagang dan masyarakat di lokasi tersebut sangat antusias dengan kedatangan Gubernur Jambi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi itu.

“Saya kaget, tiba-tiba saja kedatangan rombongan Gubernur Jambi Z3 mau mampir makan durian sekitar pukul 17.00 WIB,” kata salah satu pedagang durian, Selasa (17/1/2017). Menurutnya, orang nomor satu di Jambi itu memborong 50 buah durian yang tersisa di lapaknya.

“Saya tidak tahu kalau Pak Gubernur Jambi mau mampir. Kalau tahu ya saya carikan durian yang super, Pak Gubernur dan rombongan tadi disini sekitar setengah jam,” katanya.

Ia mengaku senang atas kedatangan Gubernur Jambi dan berharap siapapun pemimpin Jambi di masa yang akan datang, mau turun ke bawah memperhatikan masyarakat kecil.

Gubernur Jambi Z3 juga meninjau gedung Mada LVRI (Markas Daerah Legiun Vetetan Republik Indonesia) Jambi yang berada di Taman Tugu Juang tersebut. (JP03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos