Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lapas Jambi Coffe Morning dengan Awak Media


Kota Jambi, Jambipos-
Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas IIA Jambi menggelar acara Coffe Morning dengan para awak media, Kamis (23/11/2023) di halaman belakang Kantor Lapas llA Jambi, Jalan Patimura, Kota Jambi.

Acara dihadiri pejabat  dari Kanwil Kemenkumham Jambi, Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan , Lili, SH, MH, Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan Telnologi  Informasi, Yusran Sa'ad, Bc.IP, SH MH,  Kabid. Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Junaidi Rison, AMd.IP, SH, Kabag Program dan Hubungan Masyarakat, Dr Fatriansyah, SH, MH, Kalapas Jambi, Yunus Maraden  Amd.IP, SH,  MH. Sedangkan kalangan Pers, selain dihadiri Pimpinan Media Masa, para ketua/pimpinan organisasi Pers dan Media, yakni PWI, SMSI, JMSI, IJTI, AJI, IWO.

Dikesempatan itu, Kalapas Jambi, Yunus berharap, pertemuan seperti Coffe Morning dengan rekan rekan pers  tidak hanya sekali ini saja, tetapi kedepannya  kegiatan ini dapat berlanjut. 

Menurut Yunus yang baru saja pindah tugas dari Maluku Utara, selain dapat memperat tali silahturahmi dan bersinergitas dengan pers. "Tolong rekan rekan pers ingatkan kami bila kami melakukan kesalahan. Kritik dan saran kami terima demi kebaikan Lapas Jambi ini," ungkap Yunus.



Sementara itu, hal senada ditegaskan Kadiv Pemasyarakatan, Ny Lili, pers sebagai mitra kerja jajaran Kanwil Menkumham Jambi perlu adanya komunikasi yang berkelanjutan secara terbuka dan transparan, sehingga akan membawa lebih baik lagi ke depannya bagi warga binaan di Lapas Jambi khususnya. 

"Adanya masukan masukan atau kritik termasuk dari pers merupakan vitamin bagi kami," tegas Lili, yang juga pernah menjadi Kepala Lapas Perempuan di Jambi. Menurut Lili, kritikan atau masukan tersebut adalah upaya kita dalam meningkatkan pelayanan. "Semua tingkah laku kita, dan pelayanan kita, semuanya dinilai oleh masyarakat," tuturnya.

Perwakilan awak media yang hadir, ditunjuk Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Drs Arwani memberikan sambutannya, mengapresiasi kepada jajaran Kanwil Menkumham Jambi khususnya Lapas Kelas IiA Jambi kerjasama sudah terjalin selama ini perlu ditingkatkan lagi.(JP-Rel/PWI) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar