Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Direktorat Intelkam Polda Jambi Menggelar Focus Group Discussion Bahas Soal Angkutan Batubara dan Kampanye

Direktorat Intelkam Polda Jambi Menggelar Focus Group Discussion Bahas Soal Angkutan Batubara dan Kampanye.

Jambipos, Jambi-
Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 hanya tinggal hitungan hari, sedang angkutan batubara masih jadi persoalan utama di Provinsi Jambi. Jelang Pemilu 2024, persoalan angkutan batubara di Provinsi Jambi juga perhatian khusus Polda Jambi, karena saat kampanye nanti sangat menganggu Kamtibmas.

Sementara Direktorat Intelkam Polda Jambi menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Syariah Samudra Jambi, Senin (13/10/2023) telah membahas soal angkutan batubara.

FGD kali ini membahas tantangan angkuta batubara dalam perpektif Kamtibmas selama tahapan kampanye Pemilu 2024.

Kegiatan FGD ini dibuka langsung oleh Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus S Ik.

Selaku narasumber, dihadirkan Wadirlantas Polda Jambi, AKBP M. Lutfi, S.I.K., M.H, Kabid Pertambangan Dinas ESDM Provinsi Jambi, Novaizal, Kabid Perhubungan darat Dishub Provinsi Jambi, Wing Gunariadi, Divisi Teknis KPU Provinsi Yatno S Pd I, dan Bawaslu Provinsi Jambi yang diwakili Yenita kusuma SH MH.

Peserta FGD dihadiri dari perwakilan partai politik di Provinsi Jambi, perwakilan dan relawan pendukung pasangan Capres dan Wapres, para camat, elemen mahasiswa, OKP, LSM dan Organisasi angkutan batubara, Ketua KS Batubara serta undangan lainnya.

 Dalam kegiatan FGD tersebut, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus mengatakan, Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak merupakan pesta demokrasi terbesar bagi seluruh warga Negara Indonesia, sebagai penentuan masa depan bangsa ini.

Tentunya, kata Ronalzie, dapat terwujud bila didukung dengan situasi keamanan yang kondusif.

Katanya, menyikapi Kompleksitas dinamika politik dan situasi keamanan yang akan dihadapi, disini kita bicara untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk sekelompok orang. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar