Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kader Terbaik Muhammadiyah Jambi Syafrial Anas Tutup Usia


Jambipos, Jambi-Kabar dukacita menyelimuti keluarga besar Muhammadiyah Provinsi Jambi atas berpulangnya Syafrial Anas, SE MM, salah satu kader terbaik, pendiri sekaligus Rektor Universitas Muhammadiyah Muarabungo.

Syafrial Anas, SE MM meninggal sekira pukul 16:00 WIB, Rabu (5/7/2023). Keluarga Muhammadiyah Jambi sangat merasakan kehilangan dan duka yang teramat mendalam atas kepergian Syafrial Anas. Almarhum dikenal sebagai sosok yang gigih dan sangat menginspirasi.

“Innnalillahi wa innailaihiroji’un, atas nama keluarga besar Muhammadiyah Jambi kami sangat berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya bapak Syafrial Anas, beliau merupakan pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi serta Rektor UMMUBA, tak ada gading yang tak retak, tentu dalam kehidupan sosial beliau sebagai manuasia biasa tidak luput dari kesalahan, maka melalui media ini kami meminta kepada semua pihak agar sekiranya berkenan untuk memaafkan beliau serta mendo’akan semoga almarhum di tempat di tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Nasroel Yasir Juru Bicara Muhammadiyah Jambi.

Kata Nasroel Yasir, almarhum Syafrial Anas semasa hidupnya memiliki komitmen yang tinggi dalam mengembangkan dakwah persyarikatan, terbukti dari berbagai capaiannya dalam memajukan UMMUBA.

“Berkat tangan dingin bapak Syafrial Anas, UMMUBA bisa sampai pada titik yang sangat luar biasa, ini merupakan bukti nyata kegigihan beliau yang dilandasi keikhlasan dalam menyebarluaskan dakwah Islam di Muara Bungo khususnya dan Jambi umumnya,” ujar Nasroel Yasir.

Kabar terakhir, upacara pelepasan jenazah Syafrial Anas akan digelar dikampus UMMUBA dan dishalatkan di Masjid Al-Furkon Bungo.

“Selamat jalan Syafrial Anas, namamu akan selalu terpatri di dalam hati kami semua. Insya Allah Husnul Khotimah,” tutup Nasroel Yasir.(JP/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar