Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Al Haris Ingatkan Pembangunan Jalan Tol Jangan Ganggu Kenyamanan Masyarakat

Gubernur Jambi H Al Haris saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pembebasan Lahan Fasilitas Umum Pembangunan Jalan Tol di Wilayah Provinsi Jambi, di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum'at (21/07/2023).

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi H Al Haris mengungkapkan ada beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera di wilayah Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi sedang dalam proses penyelesaian kendala fasilitas umum masyarakat seperti Madrasah Ibtidaiyah, mushola serta pemakaman umum.

Pemerintah Provinsi Jambi memberikan waktu dua minggu kepada tim untuk melakukan proses penyelesaian. Al Haris meminta dalam waktu 2 minggu tim bekerja cepat dalam menyelesaikan ini, termasuk nantinya berapa anggaran yang dibutuhkan serta penentuan lokasi pemindahan fasilitas umum tersebut.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jambi H Al Haris saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pembebasan Lahan Fasilitas Umum Pembangunan Jalan Tol di Wilayah Provinsi Jambi, di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum'at (21/07/2023).

Gubernur Jambi Al Haris menerangkan bahwa rakor yang dilaksanakan sekarang ini bertujuan membahas kendala dalam pembangunan jalan Tol Trans Sumatera. 

"Hari ini kita membahas beberapa kendala dalam proses pembangunan Tol Trans Sumatera," terang Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jmabi Al Haris juga menginginkan proses penyelesaian pembangunan jalan tol berjalan dengan lancar. 

"Harapannya pembangunan jalan tol ini tidak menemui kendala, semua harus berjalan dengan clear and clean, sehingga semua nyaman dengan adanya pembangunan tesebut," kata Gubernur Jambi Al Haris. (JP-Lee)
















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar