Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi Singgung Soal Progres Pembangunan Stadion Pijoan

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi Singgung Soal Progres Pembangunan Stadion di Pijoan.

Jambipos, Jambi-
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi mengungkapkan kekhawatirannya terkait progres pembangunan stadion di Pijoan yang dinilai belum maksimal. Proyek pembangunan stadion di bawah pengawasan Dinas PUPR Provinsi Jambi telah berlangsung hampir 2 tahun tanpa menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Abdul Khafid Moien, juru bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jambi, menyampaikan bahwa proyek stadion Pijoan yang memiliki anggaran yang besar menjadi salah satu faktor penghambat pembangunan sektor lain yang seharusnya menjadi prioritas. 

Menurutnya, pemerintah Provinsi Jambi harus memperhatikan dan menyelesaikan program-program pembangunan lainnya yang masih memerlukan perhatian.

Lebih lanjut, Abdul Khafid Moien menekankan adanya ketimpangan dalam pemerataan pembangunan antara kabupaten/kota di Provinsi Jambi. 

Dia menyayangkan alokasi anggaran yang besar tidak dialokasikan untuk pembangunan yang memiliki dampak langsung pada kebutuhan masyarakat. Padahal, masih banyak kabupaten di Provinsi Jambi yang membutuhkan anggaran untuk pengembangan wilayah dan pemerataan ekonomi.

Fraksi PDI Perjuangan juga mempertanyakan sejauh mana anggaran pembangunan stadion telah direalisasikan pada tahun 2022, serta masalah legalitas kepemilikan lahan untuk pembangunan stadion. Mereka menegaskan bahwa fraksi mereka tidak akan bertanggung jawab jika terjadi masalah hukum di masa depan akibat ketidakpatuhan terhadap regulasi yang berlaku.

Fraksi PDI Perjuangan mengajukan pertanyaan tersebut dalam rangka memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam proyek pembangunan stadion di Pijoan serta memastikan keberlanjutan dan kepatuhan terhadap aturan hukum yang berlaku.(JP/*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar