Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Dampingi Presiden Jokowi Kunker ke SMKN 4 Kota Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Dampingi Presiden Jokowi Kunker ke SMKN 4 Kota Jambi

Jambipos, Jambi
-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto turut mendampingi Presiden RI, Joko Widodo dalam kunjungannya ke SMKN 4 Jambi, Selasa (16/5/2023). Pada kesempatan ini Edi Purwanto mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Joko Widodo ke Provinsi Jambi.

“Pertama saya mengapresiasi kedatangan Pak presiden ke Provinsi Jambi,artinya ada perhatian khusus pak Presiden terhadap Jambi, karena ini bukan pertama kalinya kalau tidak salah ini ketiga kalinya,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga turut bangga atas apresiasi dari Joko Widodo kepada hasil karya tangan dari siswa SMK N 4 Jambi, dimana dalam kunjungan tersebut Joko Widodo memesan dua buah baju kepada siswa SMK N 4 Jambi yakni berupa kemeja putih dan gaun untuk ibu Iriana Joko Widodo.

“Kemudian saya juga bangga, karena tadi pak presiden secara khusus memesan baju kepada anak kita siswa SMK N 4 Jambi. Tentu ini adalah satu penghargaan kepada SMKN 4 Jambi, dan secara tidak langsung memberikan semangat baru untuk SMK 4 Jambi dan SMK serta SMA lain di Jambi,”pungkasnya.(JP-*)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar