Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tekan Angka Kecelakaan dengan #Cari_aman Saat Naik Motor


Jambipos,Jambi - Sasar seluruh lapisan masyarakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar edukasi Safety Riding.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan kami berikan edukasi safety riding tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan dan juga masyarakat umum. 

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya dan Ilman. 

“Kali ini Sinsen sasar ratusan peserta yang terdiri dari siswa/i SMA Sariputra, karyawan/ti PT Summit Oto Finance Kota Jambi, PT Mandiri Utama Finance Kota Jambi, Komunitas sepeda motor Honda dan juga masyarakat umum yang ada di Kota Jambi” ujar Agung.

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta di bekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan dan apa yang bisa kita lakukan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan saat berkendara.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami memberikan pengetahuan kepada peserta tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor dengan harapan bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Jambi dan terciptanya lingkungan berkendara yang aman” tutup Agung. (JP-Ajeng Tria)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar