Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gebrakan Baru H Ridwan Agus Depati, Adakan Bingkisan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Untuk Pengurus PWI Provinsi Jambi

Pemberian Bingkisan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M secara simbolis oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati kepada pengurus PWI Provinsi Jambi di Kantor Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta Ujung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (19/4/2023). (Foto: Asenk Lee Saragih)


Jambipos, Jambi-Guna mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dalam sebagai organisasi wartawan paling tua, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi mengadakan bingkisan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M untuk sesama pengurus. Bingkisan untuk pengurus PWI Provinsi Jambi ini baru kali pertama diadakan yang diprakarsai oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati.

Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Provinsi Jambi R Iwan MA bertindak sebagai koordinator pembangian bingkisan Idul Fitri 1444 H/ 2023 M saat acara pemberian secara simbolis bingkisan di Kantor Sekretariat PWI Provinsi Jambi di Jalan Jakarta Ujung, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Rabu (19/4/2023).   
  
R Iwan MA mengatakan, pemberian bingkisan Idul Fitri berupa miniman 1 kotak dan daging sapi 1Kg ini diperuntukkan untuk seluruh pengurus PWI Provinsi Jambi Periode 2022-2027. Pemberian ini baru kali pertama sejak Ketua PWI Provinsi Jambi dijabat H Ridwan Agus DPT.


“Biasanya kegiatan sosial yang rutin di PWI Provinsi Jambi Berqurban dan Halal Bihalal Idul Fitri. Tahun ini ada Buka Puasa Bersama dan pemberian bingkisan Idul Fitri kepada seluruh pengurus PWI Provinsi Jambi yang hampir berjumlah 50 orang lebih. Juga termasuk Dewan Kehormatan (DK) PWI Provinsi Jambi. Ini wujud kepedulian Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus DPT kepada seluruh pengurus,” katanya.

Sementara Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati dalam sambutannya mengatakan, pemberian bingkisan Idul Fitri 1444 H/2023 ini sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antar keluarga pengurus PWI Provinsi Jambi.

“Saat ini baru bisa buat bingkisan Idul Fitri untuk seluruh pengurus dan DK PWI Provinsi Jambi. Untuk Hari Qurban kita rencanakan 8 ekor sapi untuk seluruh keluarga PWI, IKWI dan wartawan lainnya. Ini hanya sebagai ucapan syukur Idul Fitri 1444 H/2023 M bagi pengurus PWI Provinsi Jambi,” katanya.

Disebutkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kekuatan dalam silaturahmi antar sesama pengurus PWI Provinsi Jambi serta keluarganya. Pemberian bingkisan dilaksanakan dengan sederhana tapi penuh dengan makna silaturahmi.

“Kesederhanaan bingkisan ini, kita harapkan dapat memberikan efek positif, kebaikan-kebaikan serta mempererat tali silaturahmi sesama pengurus PWI Provinsi Jambi,” ujar H Ridwan Agus.

“Terima kasih atas kehadirannya segenap pengurus yang menyediakan bingkisan ini dan memberikannya kepada pengurus. Ini bingkisan dari kita untuk kita,” pungkas Ridwan Agus.

Pendistribusian pembagian bingkisan Idul Fitri 1444 H /2023 M dilakukan oleh Sekretaris PWI Provinsi Jambi Drs Arwani, Bendahara PWI Provinsi Jambi Hendrawati dan pengurus PWI Provinsi Jambi lainnya. (JP-Asenk Lee Saragih)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar