Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sukses Dies Natalies Expo dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 8 Merangin

Sukses Dies Natalies Expo dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMAN 8 Merangin, Rabu (15/3/2023).

Jambipos, Merangin- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 8 Merangin, Provinsi Jambi mengadakan acara Dies Natalies Expo Ke 19 Tahun dan pelepasan siswa-siswi Kelas Xll, Rabu (15/3/2023). Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal dan rombongan.

Juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin beserta seluruh kepala sekolah SMA yang di Kabupaten Merangin. Dies Natalies Expo Ke 19 Tahun dan pelepasan siswa-siswi Kelas Xll ini juga dihadiri orang tua murid kelas XII lebih kurang 200 orang dan para tokoh masyarakat dan tamu kelurahan dan kecamatan serta Ketua Komite Pauji dan Sekretaris Komite Firdaus H Sianturi.

Kepada Sekolah SMA Negeri 8 Merangin, Hj.Ade Erma Suryani SPd menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik antara para guru dan murid dan komite serta dukungan para orang tua murid berjalannya proses belajar mengajar di SMAN 8 Merangin berjalan dengan baik.

“Ini atas doa dan dukungan saudaraku semua bapak-bapak dan ibu-ibu sampai bisa belajar disekolah kita ini pada tahun lewat juara 3 tingkat nasional UKS. Dimana prestasi ini kerjasama yang baik,” kata Ade Erma Suryani.

Perwakilan orang tua murid Drs Rasuli sekaligus mantan kepala Desa Jelatang menyampaikan apresiasi serta rasa bersyukur atas segala upaya ibu guru dan bapak guru, siswa-siswi bisa berkualitas dalam belajar.

Disebutkan, SMA Negeri 8 Merangin Jambi salah satu sekolah idaman dan gudang ilmu anak-anak berkualitas belajar. 

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal mengatakan, ada sebanyak 160 sekolah SMA Negeri di Provinsi Jambi melakukan pelepasan dan anak-anak masih berjuang pendidikan.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari Gubernur Jambi H Al Haris yang seyognyana hadir pada acara ini. Namun karena tugas lain, diwakilkan kepada saya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak SMAN 8 Merangin terlebih Kepala Sekolah Ibu Ade Irma Suryani yang terus semangat dan berjuang membawa SMA Negeri 8 Merangin sangat unggul di Provinsi Jambi,” kata Syamsurizal.

Sementara Sekretaris Komite SMA Negeri 8 Merangin, Firdaus H Sianturi mengapresiasi tanggungjawab dan kinerja para guru yang hebat-hebat dan upaya kerja keras Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Ibu Ade Irma Suryani.

“Semangat terus dalam program dan penyesuaian kurikulum pendidikan sehingga anak bisa maju sampai bisa meraih kemenangan tingkat nasional UKS,” katanya. (JP-FHS/AsenkLeeSaragih)










Sekretaris Komite SMA Negeri 8 Merangin, Firdaus H Sianturi bersama para siswa.



Sekretaris Komite SMA Negeri 8 Merangin, Firdaus H Sianturi bersama para siswa.



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar