Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rayakan Hari Valentine bersama Sinsen dengan Promo Berlimpah


Jambipos, Jambi
- di Hari penuh kasih sayang ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo spesial.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan promo bertajuk “Valentine” ini berupa DP Ringan mulai dari Rp 1,7 Juta saja dan potongan angsuran hingga 3 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo berlaku mulai dari tanggal 14 - 16 Februari 2023.

Seperti yang diketahui, Honda Scoopy menjadi favorit masyarakat jambi yang menyukai kesan fashionable karena memiliki beragam pilihan warna yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. 

Pada varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red dan disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Sedangkan New Honda Vario 160 hadir dengan tagline ”Brand New Perfection” mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 3 warna yaitu Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red untuk tipe CBS.

“Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Dealer Resmi sepeda motor Honda terdekatmu, nikmati promonya dan dapatkan motor impianmu!”tutup Hendy. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar