Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lebih Mudah Praktis dan Seru, 48 Dealer Resmi Motor Honda Launching Aplikasi SINSENGO

Lebih Mudah Praktis dan Seru, 48 Dealer Resmi Motor Honda Launching Aplikasi SINSENGO.

Jambipos, Jambi – Seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi serentak menggelar launching Aplikasi SINSENGO dengan beragam kegiatan menarik dan memanjakan konsumen setia.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan SINSENGO lahir sebagai media bagi konsumen setia Honda, kami develop sebagai jawaban bagi customers untuk memudahkan dan memberikan solusi praktis. Aplikasi ini kami rancang juga agar user friendly dengan adanya fitur-fitur bermanfaat dan menarik didalamnya.
“Aplikasi SINSENGO dapat di download melalui playstore dan appstore melalui link berikut : https://apps.apple.com/id/app/sinsengo/id6444430254 (iOS) dan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ss.sinsengo (Android). Dengan sebuah aplikasi pada genggaman tangan ini, kita dapat melihat katalog Honda & Part serta melakukan aktivitas transaksi booking service dimanapun dan kapanpun, sehingga kami berharap Honda dapat semakin dekat dengan konsumen setianya” ujar Hendy.

Sejumlah 48 (empat puluh delapan) Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi mempunyai agenda masing-masing dalam menggelar launching Aplikasi SINSENGO.
Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh masing-masing Dealer seperti pemaparan produk SINSENGO, senam sehat bersama, kuis dan game berhadiah, live music serta promo service motor.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan SINSENGO merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda yang gak pake ribet, mudah dan seru. Tak hanya itu, dalam aplikasi SINSENGO customers dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher servis murah lho! (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar