Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi I DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Diskominfo Sumsel Bahas Soal Blank Spot



Jambipos, Jambi-
Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan kegiatan studi banding ke Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini dilakukan terkait dengan strategi dan program kerja diskominfo dalam mengatasi blank spot.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Kemas Al Farabi yang ikut dalam rombohan tersebut menyebutkan bahwa ada beberbagai hal yang disampaikan terkait dengan kondisi blank spot di Provinsi Jambi.

Kemas Al Farabi menyebut bahwa saat ini area blank spot menjadi persoalan di masyarakat dan kerap disampaikan ketika ada kunjungan ke beberapa daerah khususnya di Provinsi Jambi.

“Kalau dulu ketika pejabat gubernur atau bupati turun ke daerah yang diminta itu perbaikan jalan, infrastruktur, listrik yang pada umumnya,” terangnya.

“kalau sekarang dengan perkembangan jaman dan digital, ada tambahan itu minta bantuan wifi karena daerah tersebut blank spot atau susah jaringan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kemas Al Farabi bahwa inilah yang kemudian di diskusikan dalam pertemuan tersebut. Terlebih Provinsi Sumatera Selatan berdekatan dengan Provinsi Jambi, dan kemudian luasan wilayah Sumatera Selatan yang cukup luas.

“Inilah yang didiskusikan, bagaimana pihak Pemprov Sumsel dalam menyelesaikan persolaan ini yang mana in juga menjadi persoalan mereka,”pungkasnya.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar