Home » » Tekan Angka Kecelakaan, Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding

Tekan Angka Kecelakaan, Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding

Written By jambipos-online on Selasa, 29 November 2022 | 06:20

Tekan Angka Kecelakaan, Sinsen Gelar Edukasi Safety Riding.

Jambipos, Jambi – Tingginya angka kecelakaan sepeda motor dijalan diakibatkan karena kurangnya kesadaran pengendara akan pentingnya keselamatan saat berkendara terutama saat naik motor. Karena hal tersebut PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terus gencar melakukan sosialisasi dan sharing tentang pentingnya untuk selalu #Cari_aman saat naik motor.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan keselamatan dalam berkendara masih dianggap remeh oleh sebagian orang, padahal jika kita meremehkan hal tersebut dampak buruk yang akan kita dapatkan sangat besar. Keselamatan berkendara adalah hal yang benar-benar harus kita utamakan saat naik motor.

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, sosialisasi dan sharing diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak sekolah, komunitas, karyawan swasta, karyawan pemerintahan, dan juga masyarakat umum.

“Kegiatan sosialisasi dan sharing tentang keselamatan berkendara ini juga disajikan dengan pembawaan materi yang menarik tentang faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan dan juga perlengkapan berkendara yang harus kita gunakan saat ingin berkendara naik motor, serta ada juga demo tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat kita naik motor dijalan” ujar Agung.

Para peserta terlihat sangat antusias selama kegiatan berjalan. Sinsen juga sertakan promo spesial pembelian motor Honda terbaru, promo service, dan juga hadiah menarik bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.

“Semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi dan sharing ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengutamakan keselamatan saat naik motor, dan tidak lupa juga untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket disetiap perjalanan supaya kita menjadi aman dan angka kecelakaan sepeda motor juga bisa berkurang, khususnya di Kota Jambi” tutup Agung. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)






Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA