Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Promo Hondira Nge-BeAT, Cukup Bayar DP Rp 500 Ribu


Jambipos, Jambi
– Kabar gembira bagi kamu pecinta Honda BeAT Sporty, karena PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program menarik di bulan November ini.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program kali ini kami berikan kepada para pecinta Honda BeAT Sporty CBS di Jambi supported by Adira Finance.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

“Program spesial kali ini berupa DP ringan mulai dari Rp 500 Ribu saja, sudah bisa bawa pulang New Honda BeAT Sporty CBS dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Hendy.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

“New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp16.890.000 untuk tipe CBS. Program ini berlaku sampai tanggal 12 November 2022. Jadi segera kunjungi Dealer resmi Honda terdekat anda dan dapatkan promo menariknya!” tutup Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga, bagi konsumen yang membeli New Honda BeAT Sporty CBS di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar