Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Perwakilan Sinsen Jambi Sabet Juara 1 di Amazing Honda People Nasional


Amazing Honda People (2) : Kepala Cabang Dealer Honda Astra Motor Jambi Eko Prayitno Raih Peringkat 1 sebagai Best Participant di ajang Amazing Honda People Nasional.

Jambipos, Jambi - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali berbangga atas kemenangan yang diraih oleh Eko Prayitno yang merupakan salah satu Kepala Dealer Resmi sepeda motor Honda pada gelaran ajang Amazing Honda People Nasional.

Manager People Development Sinsen Ibu Nany Hastuti mengatakan saya ucapkan selamat kepada Bapak Eko Prayitno yang merupakan Kepala Cabang Dealer Honda Astra Motor Jambi, telah meraih peringkat 1 sebagai Best Participant di ajang Amazing Honda People Nasional.

Kontes ini diikuti oleh peserta dengan beberapa kategori yang terdiri dari Kepala Cabang (PINJAR), Frontline People (FLP), Deliveryman dan Customer Relation Officer (CRO) yang berasal dari seluruh jaringan Dealer resmi sepeda motor Honda di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan ajang apresiasi sekaligus evaluasi bagi Kepala Cabang, Frontline People (FLP), Deliveryman dan Customer Relation Officer (CRO) Sepeda Motor Honda di Jambi yang menunjukan komitmen, konsistensinya dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas, berfokus kepada pelanggan untuk mewujudkan loyalitas konsumen” tambah Nany.

Kepala Cabang Dealer Honda Astra Motor Jambi Eko Prayitno mengatakan rasanya senang dan bangga bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Honda Jambi. Harapannya bisa terus menjaga konsistensi dan meningkatkan kualitas diri untuk bisa memberikan yang terbaik. Rencana kedepannya adalah menumbuhkan budaya improvement di Astra Motor Jambi untuk menghadapi tantangan bisnis di masa depan. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar