Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DP Hanya 900RB Saja di Honda Virtual Exhibition Super Gebyar November

Honda Virtual Exhibition Super Gebyar November 2022.

Jambipos, Jambi
– Menghadirkan layanan prima untuk konsumen setia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Exhibition Super Gebyar November 2022.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan https://hondajambi-expo.com/ . Program penjualan yang menarik dan kemudahan bagi konsumen menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini.

Honda Virtual Exhibition Super Gebyar November digelar hingga 19 November 2022.

"Program-program menarik yang kami berikan dalam Honda Virtual Exhibition Super Gebyar November adalah DP Ringan mulai dari 8 persen atau Rp 900 Ribu saja, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan dan free jaket spesial yang berlaku untuk semua type motor Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jangan lupa masukin kode promo: sinsenhonda ya” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Mandiangin Agus Triyanto mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar