Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Luncurkan Aplikasi SINSENGO

Sinsen Luncurkan Aplikasi SINSENGO .

Jambipos, Jambi
- Guna lebih meningkatkan lagi layanan prima kepada konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi meluncurkan aplikasi SINSENGO, Minggu (9/10/2022).

General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan mengatakan SINSENGO lahir sebagai media bagi konsumen setia Honda, kami develop sebagai jawaban bagi customers untuk memudahkan dan memberikan solusi praktis. Aplikasi ini kami rancang juga agar user friendly dengan adanya fitur-fitur bermanfaat dan menarik didalamnya.

“Aplikasi SINSENGO dapat di download melalui playstore. Dengan sebuah aplikasi pada genggaman tangan ini, kita dapat melihat katalog Honda, melakukan aktivitas transaksi booking service dimanapun dan kapanpun sehingga kami berharap Honda dapat semakin dekat dengan konsumen setianya” ujar Andrew.

SINSENGO merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda yang gak pake ribet, mudah dan seru.

Tak hanya itu, dalam aplikasi SINSENGO customers dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher servis murah.

“Semoga kehadiran SINSENGO dapat bermanfaat bagi customers kami, dan kami juga berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan” tutup Andrew. (JP-Rel/Ajeng PR)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar