Home » , , » Wagub Jambi Sani Harap Hipmi Turut Pulihkan Perekonomian Jambi

Wagub Jambi Sani Harap Hipmi Turut Pulihkan Perekonomian Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 12 September 2022 | 08:08

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I saat membuka Pendidikan dan Pelatihan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Jambi ke VI, yang berlangsung di Rumah Kito Hotel Resort Jambi, Senin (12/09/2022).

Jambipos, Jambi- Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I., mengharapkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi menjadi salah satu penggerak dalam memulihkan perekonomian Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan Sani saat membuka Pendidikan dan Pelatihan Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Jambi ke VI, yang berlangsung di Rumah Kito Hotel Resort Jambi, Senin (12/09/2022).

Sani memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan oleh HIPMI Provinsi Jambi, karena kegiatan ini merupakan salah satu wujud dukungan HIPMI kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam menciptakan pengusaha muda yang tangguh dan inovatif.

“Kegiatan yang dilaksanakan HIPMI ini sangat bermanfaat sekali bagi para pengusaha muda di Provinsi Jambi, sehingga lebih tangguh dan inovatif lagi kedepannya serta menjadi salah satu upaya memajukan perekonomian masyarakat Jambi dalam rangka pemulihan perekonomian Provinsi Jambi,” ujar Sani.

Sani menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung program pelatihan dari HIPMI Provinsi Jambi dalam membantu generasi muda sebagai bekal untuk melakukan wirausaha. Semoga program pelatihan dari HIPMI provinsi Jambi terus berjalan secara berkelanjutan guna menciptakan generasi muda Jambi yang berjiwa wirausaha.
“Saya meminta kepada HIPMI Provinsi Jambi, kedepannya untuk mencoba membuat pendidikan dan pelatihan khusus bagi para pelajar dan mahasiswa yang bertujuan untuk lebih mendorong minat berwirausaha serta menciptakan karakter jiwa pemimpin di masa mendatang,” tutur Sani.

Lebih lanjut, Sani juga mengharapkan mengharapkan HIPMI Provinsi Jambi terus bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Jambi dan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan perekonomian di Provinsi Jambi. “Kita sangat mengharapkan sinergitas HIPMI Provinsi Jambi dengan stakeholder dalam upaya pemulihan ekonomi berkelanjutan termasuk dalam investasi daerah, dan bersama-sama mendorong iklim usaha dan investasi di Provinsi Jambi,” tutup Sani.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI, Eka Sastra menegaskan, HIPMI akan terus konsisten dalam melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang memiliki jiwa wirausaha, karena salah satu indikator ketangguhan perekonomian suatu negara dapat dilihat dari jumlah pengusaha. HIPMI terus berupaya mendorong para pengusaha muda dengan program edukatif dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia. (JP-Dandy/DiskominfoProvJambi)






Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA