Home » , , » Tiga Pengurus PWI Provinsi Jambi Dirawat di Rumah Sakit

Tiga Pengurus PWI Provinsi Jambi Dirawat di Rumah Sakit

Written By jambipos-online on Jumat, 16 September 2022 | 07:47

Mohon dukungan Doa agar segera sembuh.

Jambipos, Jambi-
Tiga orang Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi yaknsi Drs Arwani, Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Bainal Anggota Seksi Wartawan Bidang Hukum PWI Jambi dan Candra, Ketua Seksi Wartawan Bidang Kompetensi di rawat di rumah sakit yang berbeda karena sakit. Padahal sehari sebelumnya Candra dan Drs Arwani masih segar bugar. Namun pada Kamis (15/9/2022) malam dikabarkan sesama rekan PWI Jambi dirawat di rumah sakit.

Kabar pengurus yang sakit awalnya adalah Bainal SH (News Publik) dan sudah dirawat selama tiga hari di salah satu rumah sakit. Kini Bainal sudah mulai siuman. Kemudian pada Kamis malam Candra dikabarkan tak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Kambang, Telanaipura, Kota Jambi.

Keadaan Candra sakit kali pertama diberitahukan oleh Jenwar, rekan sesama pengurus PWI Provinsi Jambi. Namun tidak disebutkan penyakit apa yang dialami Candra. Namun salah satu rekan Jurnalis (Poppy) di salah satu group wartawan menyebutkan kalau Candra demam tinggi. Candra merupakan Jurnalis yang bekerja di media Siber Unggahnews.com.

Tak berselang beberapa menit, Drs Arwani mengirimkan sebuah foto di Group WA Pengurus PWI Provinsi Jambi yang memberitahukan dirinya tengah dirawat di Rumah Sakit DKT Jambi, kamis (15/9/2022) malam. Menurut Arwani, dirinya awalnya mengalami sakit pinggang, suhu badan panas, nyeri nyeri dan kepala pusing.  

Sementara pada saat pelantikan Pengurusan PWI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022 – 2027 di Balroom Hotel Golden Harvest, Kota Jambi, Rabu (7/9/2022), ketiga pengurus ini tampak segar bugar. 

Bahkan pada Rabu (14/9/2022), Drs Arwani (Pimred Jambipos) dan Candra masih ikut dalam pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Elan Suherlan di Ruang Kerja Kajati, lantai II gedung Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, kawasan Telanai Pura, Kota Jambi. 

Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati yang saat ini masih di Autralia dalam lawatan safari Jurnalistik mengajak seluruh Anggota PWI Provinsi Jambi mendoakan ketiga pengurus PWI Jambi agar segera pulih. Juga sesama anggota PWI Provinsi Jambi memberikan semangat kepada ketinganya. (JP-Asenk Lee Saragih) 
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA